Tiket Photo Booth bisa dibeli

Halo Wisudawan/Wisudawati,

Kami dari BINUS Alumni Relation Office (ARO) mengucapkan "SELAMAT" kepada teman-teman BINUSIAN yang telah menyelesaikan pendidikan di BINUS UNIVERSITY sebagai wisudawan/i periode wisuda ke-69.

Bagi teman-teman yang akan wisuda pada tanggal 10 – 11 Juli 2024 nanti, jangan lupa abadikan momen berhargamu bersama keluarga, sahabat, kolega, atau teman-teman lainnya. Kunjungi Photo Booth dari @binusalumni untuk mengabadikan kenangan istimewa ini.

Tiket Photo Booth bisa dibeli dengan harga Rp60.000 per foto (maksimal 5 orang per foto).

Tiket sudah dapat dibeli dari sekarang! Dengan langsung datang ke BINUS @Anggrek Lantai 2, Ruangan 208 (Ruangan Global Employability & Entrepreneurship (GEE)) atau lakukan pembelian secara online dengan mengisi tautan berikut ini: http://bit.ly/PB-W69.

Ayo lengkapi kegembiraan wisudamu!
Dengan membeli tiket Photo Booth, teman-teman sudah ikut berpartisipasi dalam program Charity Adik Asuh untuk membantu adik-adik mahasiswa yang membutuhkan dana pendidikan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiketnya dan abadikan momen berharga kamu!

=================

Stay connected with us on Instagram:
www.instagram.com/binusalumni

#ARO #AlumniRelationOffice #BINUSIAN #BINUSAlumni #BINUSWisuda #WisudaBINUS #BINUS69thGraduation #SelamatWisuda #BanggaBINUSIAN #PhotoBoothBINUS #MomenWisuda #AbadikanKenangan #Wisuda2024 #BINUSAlumni #CharityAdikAsuh #WisudaBersama #FotoWisuda #BINUSProud #WisudaMeriah