Summary acara BINUS University @Singapore "Building Networks, Creating Opportunities"

BINUS Alumni Relation Office (ARO) bersama Ikatan Alumni Bina Nusantara (IKA BINUS) Chapter Singapura mengadakan acara yang bertema, "Building Networks, Creating Opportunities: Empowering Alumni for Global Impact," pada 18 Mei 2024 di Marina Bay Sands Singapore.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bagi alumni yang sudah menetap dan berkarya di Singapura, serta menggali peluang kerjasama yang dapat terjalin antara alumni dengan BINUS University. Upaya ini merupakan wujud dalam mendukung visi BINUS University 2035, “A World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation.”

Acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari ratusan alumni yang antusias berinteraksi, saling berbagi cerita dan pengalaman, memperkuat semangat kebersamaan dalam keluarga besar Alumni BINUS University.

Sebuah kebanggaan dan apresiasi yang luar biasa bagi BINUS University, Bapak H.E. Suryo Pratomo, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh – Kedutaan Besar Republik Indonesia turut hadir dan memberikan sambutan untuk acara ini. Beliau didampingi oleh Bapak I Gusti Agung Ketut Satrya Wibawa, Atase Pendidikan dan Kebudayaan.

Para Alumni juga bertemu dan berbincang dengan segenap jajaran Pimpinan Universitas BINA Nusantara: Ir. Bernard Gunawan (CEO Bina Nusantara), George Wijaya Hadipoespito, M.Sc., MBA (Vice President of BHE & Professional Services), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Vice President of BHE & Prof. Service), Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA (Rector BINUS UNIVERSITY), Johan, S.Kom., M.M., CDMS (Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship), Dr. Rudy, S.Kom., M.M. (Dean School of Information Systems), Dr. Ir. Derwin Suhartono, S.Kom., MTI (Head of Computer Science Study Program), Dr. Ratna Sari, S.Kom., M.MSI (BINUS Career Manager), dan Agus Edy Sutomo, S. Kom. (Alumni Relations Office Manager).

Terima kasih atas dedikasi dan partisipasi yang terus diberikan Binusian, khususnya alumni. Semoga kita dapat bertemu lagi dalam acara-acara berikutnya. Mari kita terus memperkuat komunitas kita bersama, Komunitas Binusian!

=================

Stay connected with us on Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #BINUSSingapura #GlobalImpact #BINUSAlumni #NetworkBuilding #OpportunityCreation #AlumniEvent #MarinaBaySands #EmpoweringAlumni #IKA_BINUSSingapura #AlumniRelations #GlobalNetworking #BINUSCommunity #AlumniGathering #BuildingConnections #GlobalAlumni