(BINUS ONLINE) Seminar Menggali Potensi Pertumbuhan Ekonomi: Strategi dan Tantangan di Era Digital*

Halo BINUSIAN kali ini dalam rangka 15 Tahun BINUS Online berkarya, maka kami kembali hadir dengan seminar yang berjudul Menggali Potensi Pertumbuhan Ekonomi: Strategi dan Tantangan di Era Digital* ,  Yuk mari belajar bersama dan bertemu langsung dengan pembicara kita.
Kita akan membahas topik-topik yang relevan dengan bagaimana teknologi digital dapat dimanfaatkan untuk memacu pertumbuhan ekonomi serta mengidentifikasi dan mengatasi tantangan yang muncul akibat perubahan ini. Berikut beberapa poin penting yang mungkin akan dibahas dalam seminar tersebut.

Yuk Tunggu Apalagi daftar sekarang dan bertemu langsung dengan kita utnuk mendapatkan merchandise dan hadiah menarik serta free sertifikat loh!

Hari/Tgl : Rabu, 15 Mei 2024
Jam : 11.00 – 13.00 WIB
Venue : FX Campus – BINUS @Senayan
FX Sudirman Lantai 6 Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jl. Pintu Satu Senayan No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Link registrasi : https://bit.ly/registrasi_15Mei24

Don’t Miss It!!! free E-certificate.

Detail Information :
Stephanie 082114009251

=================

Stay connected with us on Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #BINUSOnline #Seminar #15TahunBINUSOnline #EkonomiDigital #PertumbuhanEkonomi #StrategiDigital #TantanganEraDigital #FXCampus #BINUS #RegistrasiSeminar #FreeECertificate #Merchandise #HadiahMenarik