Selamat kepada pengurus baru B-IKA yang terpilih untuk mengemban amanah kepemimpinan dalam periode 2

Selamat kepada pengurus baru B-IKA yang terpilih untuk mengemban amanah kepemimpinan dalam periode 2024 hingga 2026!

Ketua : Yuliana – Computer Science angkatan 1997
Wakil Ketua : Ronnie Francis – Computer Science angkatan 1998
Bendahara : Novi Hermawati – Psychology angkatan 2007

Kami percaya bahwa komunitas kita akan terus berkembang dan memberikan dampak positif yang besar bagi seluruh alumni BINUS.  Untuk terus membangun sinergi yang kuat, memupuk semangat kebersamaan, dan merancang program-program inovatif yang mampu menjawab tuntutan dan harapan seluruh anggota B-IKA. Mari kita bersama-sama menjadikan B-IKA sebagai wadah yang menginspirasi, memberdayakan, dan menghubungkan para alumni BINUS.

Selamat bertugas! Jadikanlah setiap langkah dan keputusan sebagai tonggak kemajuan bagi komunitas kita. Bersama-sama, kita akan mewujudkan impian kita untuk B-IKA yang lebih maju, inklusif, dan memberi manfaat luas bagi seluruh alumni BINUS. Sukses selalu! ????

Dalam kesempatan ini juga Ibu Yuliana selaku ketua menyampaikan:
"Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, penuh suka cita dan bahagia. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman atas dukungannya, dan diberikan tanggung jawab sebagai Ketua B-IKA Periode 2024 s/d 2026. Untuk itu marilah kita tetap menjaga keakraban juga kekompakan, sehingga organisasi ini dapat menjadi besar. Dan untuk kedepannya bukan hanya untuk saling kumpul namun dapat berbagi peluang, ide dan kesempatan melalui berbagai pertemuan bisnis dan jejaring.  Dan dalam waktu dekat akan kami undang teman-teman untuk turut bersama lebih aktif terlibat dalam kegiatan B-IKA.

Tentunya kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua, Wakil ketua dan pengurus sebelumnya yang telah berkontribusi dalam membangun komunitas ini."

=================

Stay connected with us on Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #B-IKA #Leadership #CommunityBuilding #Synergy #Empowerment #Innovation #Success #Teamwork #AlumniNetwork #PositiveImpact #Inspiration #Connection #Unity #Progress