Online English Test @BINUS CENTER

 

Test bahasa Inggris merupakan sebuah metode evaluasi atau pengukuran terhadap kemampuan seseorang dalam menggunakan bahasa Inggris. Tes yang bertujuan untuk menentukan sejauh mana pengetahuan dan kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Adapun keguanaan dari tes tersebut ialah dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk penempatan akademik, pekerjaan, dan keperluan imigrasi.
.
Saat ini di Binus Center sudah tersedia Program Test TOEFL ITP Test dengan harga yang terjangkau.
Buat kalian yang lagi bingung cari tempat test Bahasa inggris bias banget melakukan test di BINUS CENTER dan yang paling penting test bisa dilakukan dimana aja, yuk yang mau test buruan daftar dengan cara scan barcode atau membuka:
.
TOEFL ITP : http://bit.ly/ITPformBINUSCENTER
Jadwal Terdekat: Rabu, 22 Mei 2024 Jam 10.00 WIB.
.
Yuk Daftar sekarang, Kuota terbatas loh, Jangan Sampai kehabisan,
Dapatkan harga khusus untuk BINUSIAN
.
Informasi lebih lanjut:
0 888 0100 8385 (WA)
 infobinuscenter@binus.edu
.
www.binuscenter.com
MAU KURSUS??? Di BINUS CENTER AJAH!!!
.

=================

Stay connected with us on Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #BINUS #onlinetest #english #testenglish #testbahasa #testbahasaenglish #toefl #toeflitp #toeflpreparation #TestTOEFL #BinusCenter #BahasaInggris #TOEFLITP #TestPreparation #EnglishLanguage #LanguageProficiency #LanguageTest #AcademicPlacement #CareerDevelopment #ImmigrationRequirement #EnglishProficiency #LanguageAssessment #TestTaking