Jangan lewatkan video profil alumni kami yang mengangkat sosok Herbet Ang!

Hai Binusian!!!

jangan lewatkan video profil alumni kami yang mengangkat sosok Herbet Ang!

Saksikan bagaimana perjalanan beliau dari mulai perkuliahan hingga sukses meraih prestasi di dunia profesional. Mari bersama-sama mengambil inspirasi dan wawasan baru dari pengalaman hidup yang memotivasi.

Herbet Ang memulai perjalanan akademiknya di Bina Nusantara pada tahun 1992 dengan mengambil jurusan Teknik Informatika. Kini, setelah melalui berbagai pengalaman dan perjuangan, dia menjabat sebagai CEO Grup di Intan Pariwara, sebuah posisi yang menunjukkan prestasi dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia bisnis dan pendidikan.

Simak video lengkapnya hanya di https://www.youtube.com/watch?v=r4O8w54kS5k atau kunjungi channel YouTube BINUS Alumni sekarang juga!

=================

Stay connected with us on Instagram:
www.instagram.com/binusalumni

Don't miss the opportunity to earn 1 Million BINUS POINT REWARD as a reward by downloading the BINUS Alumni Mobile Application:
Google Play: bit.ly/BAM-Android
AppStore: bit.ly/BAM-iOS

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #AlumniProfile #BINUSAlumni #VideoProfil #HerbetAng #Inspirasi #PerjalananSukses #Prestasi #CEO #GrupIntanPariwara #TeknikInformatika #Motivasi #WawasanBaru #KisahSukses #DuniaProfesional #BinaNusantara #YoutubeBINUSAlumni #Binusian