Jangan lewatkan video profil alumni kami yang mengangkat sosok Intan Setiadi!

Hai Binusian!!!

jangan lewatkan video profil alumni kami yang mengangkat sosok Intan Setiadi!

Saksikan bagaimana perjalanan beliau dari mulai perkuliahan hingga sukses meraih prestasi di dunia profesional. Mari bersama-sama mengambil inspirasi dan wawasan baru dari pengalaman hidup yang memotivasi.

Intan Setiadi adalah salah satu alumni BINUS University yang telah menyelesaikan pendidikan S1 nya di jurusan Komputerisasi Akuntansi pada tahun 1997 dan menyelesaikannya pada tahun 2001. Selain itu, ia juga mengejar pendidikan S2 di jurusan Magister Management Sistem Informasi (MMSI) pada tahun 2002 dan berhasil menyelesaikannya pada tahun 2004. Saat ini Intan memiliki usaha yaitu Natni Pelle dan Natni Seafood, kiprahnya sebagai seorang pengusaha menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam mengembangkan karier setelah menyelesaikan pendidikan tinggi.

Simak video lengkapnya hanya di https://www.youtube.com/watch?v=6Rzwvl78r4A atau kunjungi channel YouTube BINUS Alumni sekarang juga! ???

=================

Stay connected with us on Instagram:
www.instagram.com/binusalumni

Don't miss the opportunity to earn 1 Million BINUS POINT REWARD as a reward by downloading the BINUS Alumni Mobile Application:
Google Play: bit.ly/BAM-Android
AppStore: bit.ly/BAM-iOS

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #AlumniProfile #BINUSAlumni #VideoProfil #IntanSetiadi #Inspirasi #PerjalananSukses #Prestasi #Pengusaha #KomputerisasiAkuntansi #MagisterManagementSistemInformasi #NatniPelle #NatniSeafood #Dedikasi #Karier #Binusian #YoutubeBINUSAlumni #WawasanBaru