[JOB VACANCY] - PT. Wanxiang Nickel Indonesia

[JOB VACANCY] – PT. Wanxiang Nickel Indonesia

PT. Wanxiang Nickel Indonesia berdomisili di Indonesia. Dengan smelter (pabrik pengolahan) yang terletak di desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Bisnis inti perusahaan adalah tambang nikel dan peleburan Feronikel. Saat ini, perusahaan telah memperoleh ijin mendirikan smelter serta pengkajian dampak lingkungan dan seluruh izin yang diperlukan untuk pembangunan smelter, menyelesaikan konsesi lahan untuk kawasan industri, serta mengerahkan upaya maksimal untuk proyek-proyek konstruksi yang sedang berlangsung dari daerah smelter yang telah dimulai sejak 2015.

Lowongan Tersedia:
1. Admin Officer
2. HRD Manager
3. Purchasing
4. Translator Site
5. Export Supervisor

Apply your CV to:
Untuk 1-4:
rekrutmen@wanxiang.co.id

Untuk 5.
hrd@wanxiang.co.id

Subject:
NAMA (spasi) POSISI

atau dapat melakukan scan pada e-flyer.

=================

Stay connected with us on Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/

Don't miss out on the opportunity to earn 1 Million Points as a reward by downloading the BINUS Alumni Mobile Application:
Google Play: bit.ly/BAM-Android
AppStore: bit.ly/BAM-iOS

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #BINUSAlumniCommunity #VacancyBINUSARO  #LowonganKerja #JobVacancy #PTWanxiangNickel #AdminOfficer #HRDManager #Purchasing #TranslatorSite #ExportSupervisor #MiningIndustry #NickelMining #FeronickelSmelter #SulawesiTengah #CareerOpportunity #JobOpening #ApplyNow #JobSearch #JobHunting #IndonesiaJobs