Informasi Lowongan Pekerjaan Alumni

Hai, Binusian!

Kami BINUS Alumni Relation Office (ARO) senang memberitahu bahwa saat ini ada lowongan kerja menarik dari perusahaan alumni untuk rekan-rekan alumni semua. Di sini, di BINUS University, kami memahami betapa pentingnya setiap langkah dalam perjalanan karir rekan-rekan alumni semua. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat menginformasikan peluang berkarir istimewa yang dirancang khusus untuk komunitas alumni kita. Ini adalah kesempatan untuk bersinar dan memberikan kontribusi luar biasa!

Kami memiliki kesempatan istimewa untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan alumni kita yang sukses. Peluang ini khusus untuk kalian, para alumni BINUS University yang penuh potensi!

Lowongan Pekerjaan:

1. [JOB VACANCY] – PT Orang Tua Group

OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.
Informasi lebih lanjut: https://binus.ac.id/alumni/news/4607/job-vacancy-pt-orang-tua-group/

2. [JOB VACANCY] – PT Intan Pariwara

PT Intan Pariwara merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang penyediaan sarana dan prasarana pendidikan untuk seluruh sekolah di Indonesia.
Informasi lebih lanjut: https://binus.ac.id/alumni/news/4610/job-vacancy-pt-intan-pariwara/

3. [JOB VACANCY] – PT Gerbang Cahaya Utama

PT. Gerbang Cahaya Utama (GCU) was established on August 14th, 1998 in Jakarta and operated commercially in February 1999, following the liberation of trade in the agricultural sector by the government such as soybean products which were previously managed only by the Indonesia Logistic Berau (BULOG) until the end of 1997. Encouraged by the magnitude Soybean trade business prospects, GCU started to import soybeans from the United States. In 2016, GCU began distributing white crystal sugar frfom BULOG and other sugar factories. In 2017, GCU, through its subsidiary PT. Karya Prima Organik, developed the Natural Perservative Tofu with the Palata Trademark, to replace formalin which is often used by tofu craftsmen.
For More Information: https://binus.ac.id/alumni/news/4686/job-vacancy-pt-gerbang-cahaya-utama/

4. [JOB VACANCY] –  PT. ePac Flexibles Indonesia

Perusahaan Barang Dalam Kemasan (CPG: Consumer Packaged Goods) berbasis lokal untuk bersaing dengan merek besar dengan kemasan yang bagus. Pelanggan kami sebagian besar adalah CPG skala kecil dan menengah berbasis lokal, banyak di antaranya berfokus pada penciptaan produk alami dan inovatif bagi konsumen mereka.
Informasi lebih lanjut: https://binus.ac.id/alumni/news/4704/job-vacancy-pt-epac-flexibles-indonesia/

_________________________________________________________________________________________________

Cara Melamar:
Temukan lowongan yang sesuai dengan latar belakang kalian dan ikuti petunjuk melamar yang tertera. Jangan ragu untuk mencari tantangan baru dan membuktikan kehebatanmu!

Berbagi Lowongan?
Kami juga mengundang rekan-rekan alumni yang memiliki lowongan pekerjaan untuk berbagi informasi dengan komunitas. Sampaikan detailnya ke kami di alamat email alumni@binus.edu. Kami senang menjadi jembatan bagi kesempatan hebat untuk sesama Binusian!

Jangan lewatkan peluang ini untuk mengembangkan karirmu dan menjalin hubungan lebih erat dengan komunitas alumni. Mari bersama-sama mengukir prestasi!

Kontak Kami:
Untuk pertanyaan lebih lanjut atau jika ingin berbagi lowongan, hubungi kami di alumni@binus.edu atau kunjungi https://binus.ac.id/alumni/.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga besar BINUS University!

==================================

Stay connected with us on Instagram:
www.instagram.com/binusalumni

Don't miss the opportunity to earn 1 Million BINUS POINT REWARD as a reward by downloading the BINUS Alumni Mobile Application:
Google Play: bit.ly/BAM-Android
AppStore: bit.ly/BAM-iOS

#ARO #AlumniRelationOffice #binusalumni #BINUSIAN #BINUSAlumniCommunity #VacancyBINUSARO