LION CLUB Dan IKA BINUS Gelar Aksi Donor Darah

LION CLUB Dan IKA BINUS Gelar Aksi Donor Darah

Ikatan Alumni Binus University (IKA BINUS) dan Lions Club International Distrik, bekerja sama untuk kembali mengadakan acara donor darah dan acara ini diselenggarakan di MGK Kemayoran pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

Aksi donor darah ini telah diadakan secara rutin dan pada acara kali ini tercatat terdapat sebanyak 250 orang yang berpartisipasi untuk mendonorkan darah pada acara ini.

"Kami dari Ikatan Keluarga BINUS University (IKA BINUS) ingin juga memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun dengan kita berbuat amal kebaikan kepada masyarakat, bersama dengan divisi kami yaitu Social Activity kita berpartner dengan Lion CLub Indonesia. Kita membuat sebuah event donor darah yang puji syukur dilaksanakan di MGK Kemayoran dengan partisipasi sebanyak 250 orang, mudah-mudahan ini merupakan sebuah langkah awal yang baik, karena dari 250 pertisipasi, sebanyak 50 orang diantaranya adalah alumni BINUS." ujar Marjuky selaku ketua IKA BINUS.

Marjuky juga selaku perwakilan dari IKA BINUS juga menambahkan"Harapannya adalah mengajak sebanyak mungkin teman-teman dan alumni BINUS University untuk bisa membangun masyarakat yang baik sesuai dengan pesan-pesan dari yayasan yaitu A World-class university fostering and empowering the society in building and serving the nation. Jadi kita bisa bersama2 dengan masyarakat untuk membangun negeri ini lebih baik"

Tonton Fullnya di Youtube
BINUSTV Channel
atau pada link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=HwPQZL7iO_U&t=3s

___

Follow our Instagram:
https://www.instagram.com/binusalumni/