Tracer Study 2016

Hallo Binusian !!

Kami dari Tim Tracer Study Alumni Binus University sedang melakukan penelusuran alumni Binus University demi kemajuan Binus University dan Alumni Binus University.

Tracer Study merupakan sarana untuk menjaring informasi dan masukan Alumni khususnya mengenai transisi dan posisi pekerjaan lulusan sebuah lembaga pendidikan. Informasi dan masukan dari alumni ini menjadi salah satu dasar yang sangat penting bagi evaluasi dan peningkatan Mutu Binus University dari berbagai sisi baik bagi Fakultas & Prodi dalam bidang kurikulum, proses pembelajaran, sarana prasarana, serta pelayanan.  Selain itu, pengadaan Tracer Study  sangat penting karena sebagai pokok evaluasi kinerja Binus University dan saat ini menjadi salah satu syarat  kelengkapan akreditas oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hasil Tracer Study sangat membantu Binus University dalam mengetahui perjalanan karir dan posisi lulusan Binus yang terserap di dunia kerja, serta membantu Binus University untuk menyiapkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Hasi Tracer Study ini akan dilaporkan ke Dikti sehingga turut membantu Pemerintah dalam rangka memetakan kebutuhan dunia kerja dengan pembangunan pendidikan di Indonesia.
 
Informasi apapun dalam Tracer Studi bersifat RAHASIA, sehingga tidak akan disebarluaskan tanpa ijin yang bersangkutan dan hanya digunakan untuk kepentingan pengembangan Binus University.

Mohon mengisi Form Tracer Study selengkapnya sesuai dengan kondisi Anda saat ini, akan ada undian doorprize menarik bagi Alumni yang mengisi dengan lengkap semua pertanyaan
Partisipasi kalian dengan mengisi tracer study ini kalian telah membantu Binus dalam Peningkatan Mutu Binus University menuju GREATER NUSANTARA !!

Caranya :
–    Isi Survey TRACER STUDY di http://bit.ly/binustracerstudy2016
–    Bagikan link dan informasi survey TRACER STUDY ini ke teman-teman kalian Binusian lulusan tahun 2014 (wisudawan W50 dan W51) sebanyak-banyaknya dan berikan NIM kalian sebagai referral code, ini PENTING karena bagi yang paling banyak mendapatkan referral akan mendapatkan DOORRRRPRIZE
–    Pengisian survey berlaku sampai tanggal 11 september 2016
                                                                                                                                                                                                                                                     
NB : Khusus Binusian Lulusan Tahun 2014

Door Prize !!
Total Hadiah senilai 10 juta untuk 40 pemenang

Hadiah Periodik :
– Voucher MAP
– Voucher Carrefour

Hadiah Utama :
– Xiaomi Yi 2 WiFi 4K Sports Action Camera 155 Degrees Wide Angle International Version

Dengan Mengisi Tracer Study Ini Kalian Telah Membantu Kami Dalam Peningkatan Mutu Binus University. Terima Kasih #BINUSIAN #GREATERNUSANTARA

Info :
BINUS University | Anggrek Campus R.210 2nd Floor
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27
Email : ahumaedi@binus.edu; kmulyawan@binus.edu; dtamher@binus.edu
Phone : 021-5345830 Ext 1132
Fax : 021-5330708

Hit Counter