News - Studium Generale Twitter Chapter : Digital Marketing Innovation
Mengambil tema “Digital Marketing Innovation” Studium Generale Twitter Chapter, yang dibawakan langsung oleh Dwi Adriansah selaku Head of Business Development, Twitter South East Asia) mahasiswa BINUS diajak untuk melihat perkembangan dunia marketing konvensional yang sudah mulai beralih ke dunia digital marketing.
Dalam seminar ini, Dwi Adriansah membagi ilmunya kepada mahasiswa bagaimana cara perusahaan terus bertahan di era globalisasi yang perubahannya semakin cepat dan dinamis. Dwi Adriansah sendiri mengakui bahwa Twitter harus terus berinovasi dan mencari peluang baru agar dapat bertahan di era digital ini, khususnya dengan maraknya sosial media baru yang bermunculan.
“Inovasi merupakan langkah yang sangat tepat agar sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital dapat bertahan. Inovasi itu sendiri harus sesuai dengan kebutuhan pasar, dan kita sebagai sebuah perusahaan digital harus bisa mengetahui role kita di mata konsumen”, Ungkap Dwi.
Bagi Dwi, perkembangan di era digital yang sangat pesat ini merupakan peluang yang sangat bagus, khususnya untuk mahasiswa BINUS UNIVERSITY, untuk dapat bersaing di dunia karir nanti.
“Bagi saya dengan adanya perkembangan era digital yang semakin pesat merupakan peluang yang sangat bagus bagi mahasiswa BINUS UNIVERSITY. karena saya lihat peserta yang hadir dari berbagai macam jurusan yang mempunyai dasar ilmu bermacam-macam. Saya harap ilmu yang saya berikan dapat membuka wawasan para mahasiswa, dan dapat diimplementasikan di dunia kerja nantinya.” Ungkap dwi. (PM)
Sumber: Studium Generale Twitter Chapter : Digital Marketing Innovation
Regards BINUSIAN,
Bee Connected, Bee United
BINUS Alumni Relation Center (BARC)
Telp. (021) 5345830 ext. 1234-1235 / 3811-3815
Website : www.binusian.org
Email : alumni@binus.edu
Twitter : @BINUSAlumni
Facebook : https://www.facebook.com/binus.alumnicenterii
https://www.facebook.com/binusalumni