Kuesioner Penelitian Soft Skills

Dear BINUS Alumni,

Mohon kesedian rekan-rekan alumni untuk mengisi kuisioner penelitian softskill dengan link sebagai berikut :

https://docs.google.com/forms/d/1ddffIz0G4q6sQH-nCiWIQU6Tic-sEO63wqwODLTC4zQ/viewform


Pengantar singkat dan tujuan kuisioner ini, tercantum berikut ini :

Pentingnya memiliki kemampuan soft skills (di samping kemampuan hard skills dan character) sudah semakin banyak diakui. Kemampuan tersebut sangat berperan dalam usaha seseorang meraih sukses dalam dunia kerja atau karier profesionalnya.
Bina Nusantara University (BINUS) ingin memastikan para lulusannya memiliki kemampuan handal dalam ketiga hal itu (Hard skills, soft skills, dan character). Untuk mewujdkan hal itu maka BINUS, selain terus berusaha meningkatkan kemampuan hard skills lulusannya sesuai bidang mereka masing-masing, juga menyelenggarakan pendidikan dan pembinaan soft skills dan character untuk seluruh mahasiswanya.
Untuk lebih mengetahui seberapa pentingnya peran soft skills (yang dalam penelitian ini mencakup: personal skills, interpersonal skills, dan managerial skills), maka kami dari Character Building Development Center (CBDC) Binus University, pada kesempatan ini ingin mendapatkan masukan dari para Binusian, melalui sebuah penelitian, yang kami tujukan khusus kepada para alumni sendiri. Hasil dari penelitian ini akan kami gunakan sebagai masukan bagi pengayaan dan peningkatan kualitas pendidikan dan pembinaan soft skills bagi seluruh mahasiswa BINUS, yang sedang menyiapkan diri terjun dalam pasar kerja global yang semakin kompetitif.
Besar harapan kami para Binusian (alumni) sekalian, mau berkontribusi dalam upaya yang kami lakukan ini, khususnya dengan meluangkan waktu mengisi kuesioner yang kami kirimkan melalui website alumni Binus (dengan sepengetahuan dan seizin Binus Career and Alumni Center, BCAC) Binus University.
Atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang baik dari para Binusian, kami haturkan banyak terimakasih.

Salam Binusian!
Antonius A. Gea
Character Building Development Center (CBDC). Binus University.


Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya 🙂



Regards BINUSIAN,
Bee Connected, Bee United

BINUS Alumni Center
Telp. (021) 5345830 ext. 1109
Website : www.binusian.org
Email : alumni@binus.edu
Twitter : @BINUSAlumni
Facebook : http://www.facebook.com/binusalumni