The 10th BINUS Job Expo

The 10th BINUS Job Expo

 

  

Di pertengahan tahun 2007 ini, BINUS Career dengan bangga mempersembahkan The 10th BINUS Job Expo. Ajang terbesarJob Expo di Kampus yang ada di Jakarta. Dengan jumlah pengangguran terbuka mencapai hampir 12,6 juta orang di tahun 2006, acara ini diharapkan dapat memberikan alternatif solusi bagi masalah pengangguran yang ada diIndonesia pada umumnya dan Jakarta khususnya dengan menyediakan lowongan pekerjaan dan materi yang berguna bagi pemilihan dan pembentukan karir. The 10th BINUS Job Expo diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 3.500 lulusan baru Universitas Bina Nusantara dan sekitar 1.500 pencari kerja non lulusan BINUS.

 

Perusahaan peserta

Dengan diikuti oleh 70 perusahaan, The 10th BINUS Job Expo yang akan diadakan pada tanggal 11-12 September 2007, menyediakan kurang lebih 1.000 lowongan baik secara offline dan o­nline yang dapat dilamar oleh para pencari kerja. Perusahaan yang telah mengkonfirmasikan kehadirannya di acara ini antara lain : Bank Danamon, Bank Commonwealth, Panin Bank, LippoBank, Gramedia Majalah, Bank UOB Buana, Bank DBS, Metrodata, Bank NISP, Panin Life, dan perusahaan besar lainnya.

 

Workshop dan Seminar

Acara ini juga memberikan nilai tambah bagi para pencari kerja berupa seminar yang diberikan oleh para professional di bidang-nya seperti “Seminar Karir” yang diberikan oleh PT. FinRoll dan Seminar “Why EQ, not IQ”, yang diberikan oleh Ibu Reny W.Indriadi – Head of Sales Support Delivery, Sales Management, Consumer Banking Standard Chartered Bank.

 

Penjualan Tiket

Tiket masuk The 10th BINUS Job Expo dijual seharga Rp 5.000,- bagi BINUSIAN dan

Rp 20.000,- bagi umum (non BINUSIAN). Tiket masuk ini sudah termasuk free ticket untuk masuk ke seluruh Seminar dan Workshop yang disediakan dan buku acara. Panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize bagi pengunjung berupahadiah hadiah menarik lainnya.


Informasi

Tiket dan informasi dapat menghubungi BINUS Career, di nomer telepon 534 5830 ext 1107 – 1109 dengan alamat di Kampus Anggrek, Universitas Bina Nusantara, Jl.Kebon Jeruk Raya No 27, Jakarta Barat.