6 Cafe Elite di Dekat BINUS UNIVERSITY @Malang, Bisa Nugas & Hangout!Pic by Freepik

Mencari tempat yang nyaman untuk sekadar hangout atau mengerjakan tugas? Ada banyak pilihan cafe yang bisa kamu coba di dekat BINUS UNIVERSITY @Malang. Namun, memilih cafe dengan kualitas pelayanan dan sajian yang baik tentunya harus jadi salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan. 

Nah, berikut ini 7 rekomendasi cafe elite di dekat BINUS UNIVERSITY @Malang yang wajib kamu coba. 

1. Djati Lounge

Djati Lounge adalah sebuah cafe sekaligus resto modern dengan vibe ala Pulau Dewata. Dengan arsitektur dan interior berbahan kayu jati, tempat ini menawarkan suasana elegan yang berbeda dari cafe-cafe lainnya di kawasan Malang Raya. 

Cafe ini juga menyediakan dua opsi area hangout, yakni indoor dan outdoor. Sambil ngobrol santai bareng teman atau mengerjakan tugas, kamu bisa menikmati suasana cafe yang nyaman, dengan view kolam yang megah dan lapangan golf. 

Alamat: Cluster Greenwood, Jl. Greenwood Golf Mansion No. 49, Araya, Tirtomoyo, Pakis, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang.

2. Ombe Kofie

Cafe ini berada di dalam kompleks perumahan Araya. Tentunya, Ombe Kofie Araya cocok banget untuk tempat nugas atau ngopi santai bareng teman. Daya tarik lainnya dari cafe ini adalah, Ombe Kofie Araya menawarkan suasana lingkungan yang tenang sehingga bisa menjadi tempat yang ideal untuk bersantai. 

Keindahan tempat ini makin diperkaya oleh pemandangan lapangan golf yang hijau, yang dapat dinikmati pengunjung langsung dari area cafe. Jadi, selain menikmati hidangan kopi yang lezat, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam sekitar yang menenangkan.

Alamat: Jl. Araya Boulevard No.27, Ulesari, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang.

3. Taman Indie 

Masih berada di kawasan perumahan Araya, Taman Indie dikenal dengan suasana dan interior tradisional Jawa-nya yang begitu kental. Di sekitar area cafe dan resto ini, kamu juga bisa menikmati pemandangan sawah yang hijau dan aliran sungai yang menyejukkan.

Dengan adanya kombinasi antara kelezatan kuliner, suasana tradisional yang autentik, dan pemandangan alam yang menakjubkan, Taman Indie Resto tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk tempat hangout atau nugas para BINUSIAN.

Alamat: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang.

4. Fore Coffee Araya Plaza

Dengan suasananya yang nyaman, Fore Coffee di Araya Plaza bisa menjadi pilihan yang ideal untuk tempat nongkrong santai atau nugas bersama teman. Selain minuman kopi, kamu juga bisa memesan sajian deli sandwiches dengan cita rasa premium. Jadi, tidak perlu takut perut keroncongan saat nugas berjam-jam di kafe ini!

Alamat: Jl. Blimbing Indah Megah No.2, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang.

5. De Historien Koffie Malang 

Cocok banget nih untuk nugas atau ngobrol santai heart-to-heart bareng sahabat. Ya, cafe ini memang dikenal karena suasananya yang tenang dan nyaman. Di area cafe, pengunjung juga bisa menemukan rak-rak buku besar sehingga memberikan atmosfer layaknya ada di sebuah perpustakaan. Selain kopi, De Historien Koffie juga menyediakan pilihan minuman seperti smoothies

Alamat: Ruko Malang Trade Centre, Jl. Raden Panji Suroso No.12A Kav.10, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang.

6. Bataputi Coffee House

Cafe unik ini juga berada di kompleks perumahan Araya. Dinamakan Bataputi karena bangunan utamanya memiliki desain batu bata putih yang dipadukan dengan interior kayu sehingga dapat memberikan nuansa yang lebih hangat dan alami. 

Bataputi tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menyediakan pilihan menu mulai dari Asian Food hingga Western Food.

Alamat: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Demikian rekomendasi cafe elite sekitar BINUS UNIVERSITY @Malang. Cocok untuk para BINUSIAN yang sedang bingung mencari tempat nongkrong yang asyik atau sekadar butuh spot tenang mengerjakan tugas.