Greeting from Rector

Salam sejahtera untuk kita semua,

Puji syukur kepada Tuhan YME, atas berkat rahmat-Nya, kita dapat terus berkarya dalam cita-cita membina dan memberdayakan masyarakat untuk membangun Nusantara.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak dan Ibu kepada BINUS UNIVERSITY untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putra/putri tercinta. BINUS UNIVERSITY membekali mahasiswa dengan sistem pembelajaran yang memungkinkan lulusan memiliki kecerdasan intelektual dalam hal teknologi dan inovasi, kemampuan berkomunikasi dan beradaptasi, serta jiwa kewirausahaan yang tinggi yang penting dimiliki terutama di era industri 4.0 dan transformasi digital saat ini.

Memahami pentingnya peran Bapak dan Ibu untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada putra/i Bapak dan Ibu dalam memilih program studi sesuai passion dan bakat mereka, maka, BINUS merancang kegiatan Parents Meet Rector ini sebagai kegiatan yang membantu Bapak Ibu mendampingi putra/i dalam proses menentukan program studi pilihan.

Beragam informasi disediakan saat pelaksanaan kegiatan Parents Meet Rector, mulai dari sistem akademik, pilihan program studi, fasilitas dan dukungan layanan, hubungan serta peluang dengan industri dan internasionalisasi, hingga proses pendaftaran.

Sebagai Langkah awal pengenalan BINUS UNIVERSITY, pada Website ini disediakan campus tour yang dapat dinikmati secara virtual.
Semoga informasi yang diberikan dapat membantu Bapak dan Ibu menentukan perguruan tinggi yang tepat dalam mendampingi perjalanan putra/i Bapak dan Ibu menempuh pendidikan untuk meraih cita-cita dan masa depan mereka.

Semoga Tuhan selalu menyertai langkah kita dalam memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Nusantara.

Salam,
Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM
Rector BINUS UNIVERSITY