Penyelenggaraan Perkuliahan dan Kegiatan Kemahasiswaan

  1. Mulai tanggal 18 Maret 2020, sampai dengan akhir semester Genap 2019/2020, pelaksanaan perkuliahan dilakukan secara penuh dengan metode daring (online).
  2. Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester dilaksanakan dengan model Take–home test dan Project.
  3. Seluruh pelaksanaan bimbingan skripsi/tesis/disertasi dan bimbingan Enrichment Program dilaksanakan secara online.
  4. Seluruh pelaksanaan ujian skripsi/tesis/disertasi dilaksanakan melalui Video Conference.
  5. Seluruh pelaksanaan Enrichment Program untuk track research dan entrepreneurship dilaksanakan secara online, sedangkan untuk track internship dan community development dilakukan dalam bentuk work from home sampai pemberitahuan lebih lanjut.
  6. Seluruh kegiatan kemahasiswaan yang diselenggarakan oleh Center/Program Studi/ Program/Organisasi Kemahasiswaan, dilaksanakan secara online. Seluruh kegiatan kemahasiswaan ke luar negeri atau ke luar kota, ditangguhkan sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut.
  7. Seluruh layanan akademik diselenggarakan secara online. Mekanisme layanan akan diinformasikan melalui Binusmaya pada menu: Support, sub menu: Download Center, category: Layanan Akademik.
  8. Perubahan Jadwal Pelaksanaan Wisuda tahun 2020 akan diinformasikan lebih lanjut.

Berkenaan dengan hal-hal tersebut diatas, maka diharapkan mahasiswa tidak perlu datang ke kampus dan dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing.

Seluruh informasi resmi dari BINUS University akan disampaikan melalui portal mahasiswa (Binusmaya). Tetap waspada dan terus mengikuti perkembangan informasi terkait COVID-19 dari sumber-sumber terpercaya yang dikeluarkan oleh Pemerintah RI.