Haii Teman-teman….

Buat kamu-kamu yang suka ilmu sosial, kamu bisa berpartisipasi nih di acara “Social Day” BINUS UNVERSITY. Acaranya tanggal  17 Desember 2016 pukul 09.00 s/d selesai di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Ada apa aja sih acaranya….?

Pastinya kamu bisa ikutan Workshop menarik dan Exhibiton loh… Ada informasi lengkap juga tentang BINUS UNIVERSITY, pokoknya semua informasi ini kamu bisa dapatkan di acara ini..

Social Day merupakan acara BINUS UNIVERSITY yang akan membahas tentang ilmu social di dalamnya . Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengalaman belajar yang berbeda bagi teman-teman. Dalam acara Social Day teman-teman akan diperkenalkan program studi BINUS UNIVERSITY, dan akan diajak untuk mengenal lebih baik perbedaan dari setiap program studi melalui serangkaian acara menarik dengan konsep workshop dan exhibition.

Diharapkan dengan mengikuti acara Social Day, teman-teman mendapatkan informasi secara lengkap tentang karir, perkuliahan, dan BINUS UNIVERSITY tentunya. Sehingga dapat digunakan sebagai bekal pengetahuan yang baik dalam menentukan langkah selanjutnya, khususnya dalam memilih jurusan yang tepat saat mendaftar ke jenjang perguruan tinggi.

Ada apa aja sih acaranya….?  

  • Workshop
    Dari pada kamu bingung menentukan program untuk kuliah, yuk alami sendiri bagaimana rasanya menjadi mahasiswa BINUS UNIVERSITY dalam sesi workshop menarik. Kamu dapat memilih salah satu dari  program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY dan rasakan langsung bagaimana rasanya menjadi mahasiswa di program studi tersebut
  • EXHIBITION
    Dalam Exhibition, teman-teman dapat melihat langsung hasil karya mahasiswa-mahasiswi, sharing langsung dengn kakak-kakak kelas yang sudah berpengalaman dapat menambah wawasan kamu juga loh..
  • Consultation
    Masih bingung memilih program studi apa atau minat dan bakat kamu kemana? Sesi konsultasi akan menjawab semua pertanyaan kamu, konsultasi gratis ini mengenai minat dan bakat kamu agar tidak salah memilih jurusan perkuliahan nantinya, yuk segara daftarkan diri kamu

Untuk informasi lengkap dan reservasi kamu bisa hubungi:
Fria – 0878 7122 5353

Line-app-logo:  @gabung_binus

Don’t Miss It !!

Register