BINUS UNIVERSITY

Yuk, Bergabung dengan TFI Bantu Korban Banjir

Banjir yang mendera Jakarta lima hari lalu berakibat pada lumpuhnya aktivitas di Ibu Kota. Ribuan warga mengungsi lantaran tempat tinggal terendam. Listrik padam, air bersih minim, makanan, minuman dan pakaian bersih bahkan sulit didapat.

Untuk itu, BINA NUSANTARA melalui Teach For Indonesia (TFI) terketuk untuk mengajak seluruh BINUSIAN ikut dalam aksi solidaritas peduli banjir. TFI yang digawangi Maria Intan Setiadi selaku Community Development Center (CDC) Manager mengatakan, hari pertama banjir melanda hingga Senin (21/1), masih memberikan pertolongan berupa tenaga, logistik, obat-obatan, dan kebutuhan lainnya.

“Silahkan bagi teman-teman BINUSIAN yang berkenan mambantu bisa bergabung bersama kami, bisa jadi volunteer juga. Saat ini sedang dibutuhkan selimut, obat, dan kebutuhan bayi seperti diapers, air bersih, dan dana bisa ditransfer ke rekening BCA 527.027.4899 a.n. Teach For Indonesia Universitas BINA NUSANTARA. Semua pelaporan akan kami informasikan transparan,” demikian Intan dalam surat elektroniknya yang disampaikan kepada seluruh BINUSIAN, beberapa waktu lalu.(YD)