BINUS UNIVERSITY

Yasa Singgih

Yasa Singgih, seorang businessman lulusan BINUS UNIVERSITY yang menjalankan bisnis fashion. Ia juga telah mendapatkan beberapa penghargaan skala nasional hingga internasional atas semua yang ia lakukan dalam dunia bisnis di Indonesia. Yasa berhasil menjadi juara satu Wirausaha Muda Mandiri Nasional kategori Mahasiswa Kreatif pada tahun 2015, tokoh Nyata Film Dokumenter Pemimpin Muda Bisnis dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada 2015, Marketeers Youth of The Year in 2016 oleh Mark Plus. Dan yang paling membanggakan, nama Yasa Singgih masuk dalam 30 Under 30 Young Leaders & Entrepreneurs in Asia versi Forbes tahun 2017.

Yasa Singgih bekerjasama  dengan 8 pabrik di Jakarta dan di Bandung dalam bisnisnya. Bukan hanya bekerjasama, tetapi ia juga memberdayakan dan mempekerjakan banyak orang dalam bisnis ini yaitu membuka peluang pekerjaan bagi banyak orang seperti pengrajin sepatu, dan sebagainya.

Selama 4 tahun kuliah di BINUS, ia telah dibekali persiapan yang matang dalam menjalani karir yang sukses. Selain menjadi entrepreneur, ia juga membuka peluang usaha bagi banyak orang dan memberi manfaat yang banyak.