People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (100)

Cuci Sepatu Online

Oleh : Yosua ( 2101617321 )

 

 

Pada zaman sekarang ini sepatu bukan hanya sekedar kebutuhan saja, sekarang orang membeli sepatu untuk koleksi, gengsi, investasi, dll. Bahkan harga sepatu saat ini harganya sudah tak terbatas. Ketika orang sudah memiliki banyak sepatu, sepatu yang akan dipakai untuk sehari – hari cenderung hanya 1-2 pasang saja. Sepatu yang lain cenderung akan dipajang dan dipakai  sekali – sekali saja. Ketika orang tersebut memakai sepatu yang jarang dipakai, cenderung orang tersebut akan sangat memperhatikan kebersihan sepatu tersebut, dan sekarang ini orang cenderung malas untuk mencuci sepatu sendiri karena beberapa factor seperti tidak tau bahan khusus mencuci sepatu agar tidak bau, tidak tau cara mencuci sepatu agar tidak rusak.

Bahkan sekarang ini dengan sudah adanya tempat cuci sepatu, orang terkadang malas untuk pergi ke lokasi dan mengambil lagi 3-5 hari ke depan. Maka, saya membuat usaha yang akan mengatasi masalah tersebut yaitu cuci sepatu online. Dengan segala sesuatu yang ada pada tempat cuci sepatu, saya akan merubah sistemnya yaitu dengan online. Sepatu anda akan kami ambil dari rumah dan 3-5 hari kedepan akan diantar lagi kerumah dengan aman dan tentunya bersih seperti baru. Untuk ongkos kirim akan ditanggung oleh kami jadi anda hanya perlu standby untuk pengambilan dan pengembalian sepatu. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer dan bayar ditempat dengan melalui kurir. Sebelum dibawa ke tempat pencucian, kurir akan memeriksa kondisi sepatu untuk menentuka harga dan memeriksa kerusakan yang ada pada sepatu agar menghindari adanya kecurangan dari dua pihak. Akan ada reward dan bonus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kendaraan yang akan dibawa kurir adalah mobil dikarenakan untuk menjaga kondisi sepatu dan menghindari dari hal – hal yang tidak diinginkan.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close