GAMES NIGHT : MAIN BARENG PUBG

Pada hari Rabu 22 Mei 2019, Program Development Center (PDC) BINUS Square kali ini mengadakan suatu event terbaru yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu “Games Night : Main bareng PUBG mobile”. Para boarder player game PUBG mobile diajak untuk bermain game tersebut di Oakroom BINUS Square dengan sesama boarder dan Kakak dari PDC.

Pada saat registrasi pendaftaran, tiap peserta mendapatkan souvenir berupa Game Controllerdari  PDC yang bisa digunakan untuk mendukung performa permainan peserta. Souvenir ini disambut antusias para peserta Games Night yang tidak mengira akan mendapatkannya secara gratis sehingga raut wajah riang tampak terpampang di wajah para peserta Games Night. Acara dimulai pukul 20.00 wib diawali dengan pemanasan permainan selama 20 menit. Setelah peserta sudah semakin bersemangat kemudian peserta dibagi dalam beberapa tim secara random dimana satu tim beranggotakan 3 peserta yang terbagi dalam 5 tim yang siap untuk saling bersaing memperebutkan gelar Chicken Dinner.

Permainan dilakukan dalam 2 sesi sehingga masih ada kesempatan untuk tim mengejar ketertinggalannya di round selanjutnya. Ketika permainan dimulai, suasana menjadi cukup hening dimana para peserta  berkonsentrasi menghadapi lawan yang menghadang di eragel dalam room mode. Terlihat beragam eskpresi berkecamuk di wajah para peserta, senang, kaget, senyum-senyum sendiri, bahkan ada yang berkomentar meluapkan perasaan hatinya selama  permainan yang berakhir pada  pukul 22.00 wib. Terdengar beberapa komentar peserta yang masih ingin melanjutkan permainan karena masih penasaran dan ingin menjadi juara, walaupun waktu sudah cukup malam, namun sudah tiba saatnya Kakak PDC untuk mendeklarasikan pemenang permainan. Tim 5 menang disusul tim 4, tim 2, tim 1 dan tim 3. Hadiah kaos bertemakan PUBG menjadi pelengkap kebahagiaan para pemenang.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan teman-teman sesama Boarder dapat menemukan wadah dan rekan-rekan yang memiliki kegemaran yang sama dan tidak menutup kemungkinan untuk membuat komunitas baru di Binus Square. Kebersamaan dan kekeluargaan yang tercipta dapat terus menjadikan boarder semakin nyaman tinggal di BINUS Square selain mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru bersama-sama.