Academic Ambassador Teknik Informatika Farewell

Pada hari Selasa tanggal 26 February 2019, para mentor dari aktivis Academic Ambassador Teknik Informatika mengadakan acara informal berupa acara perpisahan antara mentor dan mentee untuk periode semester ganjil 2018-2019 yang dimana acara tersebut bertujuan sebagai perpisahan setelah satu semester bersama dalam proses mentoring. Acara lebih mengarah pada sharing, bersantai bersama, makan bersama, dan bermain games seperti card game bersama. Acara tersebut diadakan di ruangan oakroom mulai pukul 7 malam. Acara tersebut berjalan semakin seru dan asyik dengan datangnya mentor Academic Ambassador sebelumnya, yaitu Anton dan Kevin Hadrian yang keduanya saat ini sedang menjalani program magang dan menyiapkan skripsi.

Acara ini dibuka dengan makan bersama. Makanan yang disajikan disaat itu ada martabak asin dan manis, pisang goreng madu, dan minuman sirup. Sembari memakan makanan yang disajikan, para peserta dan mentor duduk melingkar sambil ngobrol asyik dan sharing bersama. Banyak hal yang disharingkan, baik itu mengenai pengalaman semester berikutnya, materi yang perlu diperhatikan pada semester depan, pengalaman ujian, pengalaman bersama dosen, dan masih banyak lagi. Pada acara ini terlihat sekali kebersamaan, baik mentee dengan mentee lainnya, maupun mentee dengan mentornya. Setelah sharing acara diisi dengan bermain card game bersama, makan, dan ada juga yang bermain jokes dan tebak-tebakkan khas teknik informatika bersama advisor yang tidak kalah serunya.

Selama acara tersebut berjalan kurang lebih selama dua jam, mentee-mentee yang berpartisipasi dalam acara ini terlihat sangat puas dalam menjalani seluruh acara ini dan makanan yang disajikan. Seluruh mentor, mentee, serta Anton dan Kevin terlihat menikmati acara. Setelah itu, acara diakhiri dengan foto bersama.