Orientasi Pertukaran Pelajar semester Genap 2018 / 2019

Pada tanggal 14 Febuari 2019, para boarder asing yang berasal dari Perancis, Korea, Belanda, Laos dan Kamboja berkumpul di depan Oakroom, BINUS Square untuk mengikuti Orientasi Boarder Asing semester Genap 2018/2019.Sebelum orientasi dimulai, para boarder asing melakukan registrasi terlebih dahulu dan mendapatkan souvenir berupa tag bag kemudian mereka masuk ke dalam ruangan. MC mulai mengajak para boarder asing tersebut untuk menceritakan makanan kesukaan mereka setelah beberapa hari tiba di Indonesia.

Setelah MC selesai mengajak ngobrol peserta, pihak management mulai memaparkan materi mengenai peraturan yang berlaku di BINUS Square kemudian dilanjutkan presentasi dari satu-satunya UKM di BINUS Square yaitu BSSC yang menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang sudah mereka lakukan dan berencana diadakan kembali. Setelah itu, teman-teman ibuddy Committee juga memaparkan rencana wisata yang mereka adakan untuk menyambut boarder asing dilanjutkan sesi presentasi dari BIPA dan TFI.

Diakhir orientasi, seluruh boarder asing bersama ibuddy, volunteer dan pihak management melakukan foto dan makan siang bersama-sama.