Boarder Birthday Party

Pada tanggal 11 Desember 2018, Floor Coordinator Binus Square menggelar event Boarder Birthday Party untuk merayakan boarder yang berulang tahun pada bulan Oktober, November, dan Desember. Walaupun demikian, kami juga mengajak setiap boarder untuk ikut serta memeriahkan acara ini. Registrasi dibuka pada pukul 19.00 WIB dan acara dimulai pada pukul 19.30. Acara dibuka dengan pembukaan dari MC dan Project Manager Boarder Birthday Party. Setelah itu, MC mengarahkan peserta yang berulang tahun untuk tiup lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun. Kemudian acara dilanjutkan dengan game True or False. Peserta diberikan beberapa pernyataan oleh MC dan mereka harus mengangkat tangan apabila menjawab pernyataan tersebut benar dan tidak mengangkat tangan apabila menjawab pertanyaan tersebut salah. Apabila jawaban dari peserta tepat, peserta akan diajak maju ke depan untuk melanjutkan ke ronde berikutnya dan seterusnya sampai didapatkan 3 finalis. Sistem final adalah MC memberikan pernyataan dan finalis akan rebutan dalam menjawab pertanyaan. Pemenang akan mendapatkan hadiah dari panitia.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan game kedua yaitu Capture My Move. MC akan mengajak 8 orang peserta untuk berpartisipasi dan kemudian MC memberikan sebuah gerakan. Peserta berikut harus meniru gerakan dan menambahkan gerakan baru. Peserta yang gagal dalam meniru gerakan akan duduk kembali dan ronde selanjutnya dimulai sampai didapatkan seorang pemenang. Setelah panitia memberikan hadiah bagi pemenang game kedua, acara dilanjutkan dengan performance oleh Galuh Adiwinata dan Dany Prasetya. Setelah itu, peserta akan diarahkan untuk mengambil makanan dan minuman yang telah kami sediakan. Panitia menyiapkan kue klepon, roti john, keripik kentang dan keripik cokelat sebagai makanan dan juga cokelat hangat dan sirup sebagai minuman. Acara kemudian dilanjutkan dengan performance oleh Galuh dan Dany dan pembagian doorprize. Setelah itu, acara ditutup dengan foto bersama setiap peserta dan panitia Boarder Birthday Party.

Secara keseluruhan, peserta terlihat sangat antusias dan bahagia selama acara berlangsung. Mereka juga memberi respon positif dan feedback yang membangun untuk acara ke depannya. Panitia juga terlihat sangat kompak dan inisiatif dalam menjalankan acara.