Birthday Party Premiere

Birthday Party Premiere diadakan pada tanggal 25 September 2018 di Oakroom, Binus Square. Acara Birthday Party kali ini bertemakan Movie Premiere, mulai dari dekorasi ruangan dan dresscode para Floor Coodinator, serta souvenir popcorn yang di bungkus lucu dengan gantungan kartu ucapan selamat ulang tahun yang membuat tema acara semakin terasa. 

Registrasi boarder dimulai pada pukul 19.30 dan acara dimulai pada pukul 20.00. Acara Bithday Party kali ini bisa di bilang sangat meriah dengan jumlah teman-teman boarder yang hadir mencapai 50 orang lebih. Acara kemudian dimulai dengan pembukaan oleh MC (Hanafi dan Melinda) dan kata sambutan dari salah satu FC (Adha) kemudian diikuti dengan ice breaking. Setelah ice breaking, teman-teman boarder diajak ke acara puncak yaitu, make a wish dan tiup lilin. Sesi ini dilakukan dengan khusyu dimana teman-teman boarder dan FC bersama-sama mengelilingi meja kue ulang tahun yang telah disediakan. MC kemudian memandu kami untuk menundukkan kepala sejenak berdoa dan setelah itu tiup lilin bersama.

Acara dilanjutkan dengan sesi makan-makan. Makanan yang kami sediakan ada “donat”, “tumpeng” dan “es sirup nata de coco dengan biji selasih”. Banyak yang mengatakan bahwa rasa dari nasi dan lauk-lauk yang ada di tumpeng sangat enak, begitu pun dengan minuman yang disediakan. Suasana makan jadi semakin menarik karena ditemani dengan penampilan dari Angel dan Dany-Galuh. Tidak hanya bernyanyi, mereka juga membawakan lagu sambil bermain gitar. Semua orang yang berada di dalam ruangan sempat heboh karena suaranya yang sangat merdu.

Sesi selanjutnya adalah mini games (tebak judul film), pembagian hadiah dan doorprize. Ada 5 teman-teman boarder yang beruntung mendapatkan 1 buah voucher MAP 50k, 2 buah kaos, dan 2 buah botol minum limited edition dari Binus Square melalui games tebak judul film. Kemudian ada juga doorprize untuk 3 orang pemenang yaitu, 1 buah tiket MAP 50k, 1 buah tiket nonton di bioskop, dan 1 buah flashdisk limited edition dari Binus Square. Serta ada 1 boarder yang berulang tahun tepat pada tanggal 25 September yang kita berikan 1 tiket nonton bioskop.

Setelah semua sesi dilakukan, acara pun ditutup dengan foto bersama. Kemudian ada pembagian souvenir popcorn sebelum semuanya keluar meninggalkan ruangan. Secara keseluruhan, acara Birthday Party kali ini bisa dibilang lancar dan sukses karena bantuan dari PDC dan juga antusias dari teman-teman boarder juga, dan kami para FC berharap bisa lebih meningkatkan rasa kebersamaan antar boarder di acara-acara selanjutnya.