Boarder Birthday Party

“Boarder Birthday Party” adalah acara bulanan yang diadakan untuk Boarder yang berulang tahun di bulan tertentu. Pada kali ini Boarder Birthday Party mengadakan acara untuk Boarder yang berulang tahun pada bulan Maret, April, dan Mei. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 29 Juni 2018 di Oak Room-Binus Square. Tema kali ini memakai konsep “Carnaval”.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 15 boarder BINUS Square, ditambah para Floor Coordinator yang menjadi panitia dalam acara ini. Boarder yang menghadiri acara juga ada yang berasal dari Luar negeri seperti China.

Awal acara diisi dengan kata sambutan dari para MC, yaitu Leo dan Theresia, serta dilanjutkan dengan kata sambutan dari PIC acara. Sebagai pemanasan dimulai dengan mengajak boarder bermain sebuah permainan yaitu mengurutkan tanggal lahir boarder, permainan ini bertujuan untuk mengajak sesama boarder untuk saling mengenal antar satu sama lain. Kemudian acara selanjutnya berupa permainan Mini Games yang disediakan oleh para panitia. Dimana permainan ini dapat dimainkan oleh Boarder. Permainan itu berupa Can Knocker, Don’t get shock, Toss the Ball dan Lollipop Pole. Jika pemain berhasil memenangkan permainan, maka pemain diberi hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Setelah game usai, selanjutnya dilanjutkan dengan empat jenis doorprize yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Tiba di puncak acara, peserta diminta berdiri mengelilingi meja makan dan memejamkan mata sambil menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin kue ulang tahun. Setelah acara puncak, peserta diperbolehkan menikmati snack dan minuman. Kemudian acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan foto bersama.