Boarder Birthday Party

Acara Boarder Birthday Party untuk Januari, Februari, dan Maret diadakan pada hari Selasa, 27 Maret 2018 di Oak Room. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 20 boarder BINUS Square, plus para Floor Coordinator yang menjadi panitia dalam acara ini. Tamu undangan yang datang tidak hanya berasal dari boarder Indonesia, tetapi juga ada boarder dari Korea Selatan, Kamboja, dan Cina.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari para MC, yaitu Leo dan Sarah, dan sambutan dari PIC event, kemudian langsung dilanjutkan dengan pembagian kelompok. Pembagian kelompok dilakukan dengan game Ular Naga. Peserta dibagi menjadi dua kelompok, yaitu tim merah dan tim biru. Setelah pemilihan ketua dan pembagian kelompok, peserta langsung diarahkan untuk berbaris untuk memulai permainan Ular Tangga. Kedua tim mengirimkan ketua masing-masing untuk dijadikan pion dalam area ular tangga. Setelah itu masing-masing kelompok peserta berlomba untuk mencapai angka tertinggi dengan melewati berbagai challenge. Setelah melewati berbagai challenge, tim biru akhirnya berhasil memenangkan game Ular Tangga. Setelah game usai, peserta diminta duduk kembali dan memejamkan mata untuk memasuki acara puncak, yaitu tiup lilin dan pembagian birthday cake berupa donat yang disusun sehingga terlihat unik dan menarik.

Setelah acara puncak, peserta diperbolehkan menikmati snack dan minuman serta diminta untuk menuliskan dan menggantung harapan-harapan mereka di Wall of Wishes. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang games berupa snack dan pembagian empat jenis doorprize kemudian acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan foto bersama.