Gathering School Of Computer Science

Sebagai dormitory, BINUS Square tentu memberikan banyak nilai plus untuk mahasiswa yang tinggal didalamnya. Tidak hanya dalam hal sosial dan soft skill, namun juga pengembangan lebih dalam hal akademik. Menyambut semester baru, BINUS Square bekerjasama dengan salah satu jurusan yang memiliki mahasiswa terbanyak di BINUS Square yaitu School of Computer Science (SoCS) mengadakan gathering dengan tema “New Enthusiasm to Start New Semester”. Gathering ini bertujuan untuk semakin mengakrabkan jurusan SoCS dengan mahasiswanya yang tinggal di BINUS Square agar para mahasiswa semakin bersemangat dalam menghadapi semester genap ini.

Gathering ini diisi langsung oleh Dekan dari SoCS yaitu Bapak Fredy Purnomo, S.Kom., M.Kom., beserta Deputy Head of School of Computer Science – Student & Alumni, Ibu Evawaty Tanuar, S.Kom., M.InfoTech., dan Deputy Head of Computer Science Program – Kemanggisan , Ibu Jeklin Harefa, S.Kom., M.T.I. Selaku Dekan, Bapak Fredy Purnomo memberikan motivasi agar para mahasiswa dapat menjadi lulusan yang unggul sesuai dengan minat dan bidangnya masing-masing. Setelah materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung dengan santai. Para mahasiswa menanyakan berbagai hal, mulai dari seputar perkuliahan hingga bidang kerja computer science di masa depan.

Sesi dilanjutkan dengan diskusi apa yang dibutuhkan oleh para mahasiswa SoCS yang tinggal di BINUS Square sebagai kegiatan tambahan yang dapat mengembangkan mereka. Sebagai kesimpulannya, SoCS akan mengadakan kelas responsi di BINUS Square, industrial visit, dan pengayaan materi-materi terapan teknologi yang sedang happening saat ini. Acara pun ditutup dengan foto bersama dan menikmati snack yang sudah dipersiapkan.