Boarder Year-End Gathering: “Bringing Spirit of Sharing”

Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan boarder, BINUS Square menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Bringing Spirit of Sharing. Tema tersebut diambil guna meningkatkan rasa toleransi dan berbagi kepada orang lain yang membutuhkan. Hal tersebut tercermin dari seluruh boarder yang turut berpartisipasi dengan menyumbang Minimal Rp.10.000,- untuk anak-anak panti asuhan. Total donasi yang dapat dikumpulkan sebesar Rp 3.000.000 yang langsung diserahkan kepada pihak panti asuhan.

Acara berlangsung sangat meriah, boarder terlihat sangat menikmati acara tersebut. Tercatat ada hampir 300 boarder yang turut memeriahkan event yang baru pertama kali diadakan ini. Di acara tersebut BINUS Square menyediakan 3 booth games yaitu Crazy Fishing, Wire Zig Zag dan Spotted Box. Di masing-masing games tersebut, tentunya memiliki tantangan dan rintangannya tersendiri, dimana boarder diharuskan untuk lebih berkonsentrasi. Selain itu ada juga booth makanan, penampilan dari Mowns Band dan tentunya yang ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize.

Dengan adanya acara ini diharapkan boarder dapat merasakan sesuatu yang berbeda selama berada di BINUS Square. Sehingga hal tersebut dapat membangun kebersamaan dan keakraban di antara para boarder selama tinggal di lingkungan BINUS Square.