Seminar kesehatan : “Why Junk Food is Unhealthy?”

Seminar dan cek kesehatan yang diadakan pada tanggal 8 Maret 2017 dengan tema “Why Junk Food is Unhealthy?” berjalan lancar. Cek kesehatan ini dibawakan oleh Mayapada Clinic selaku vendor menawarkan 4 paket cek kesehatan, yaitu Paket 1 (cek tensi dan gula darah), Paket 2 (cek tensi dan kolesterol), Paket 3 (cek tensi dan asam urat), dan Paket 4 (cek tensi, gula darah, asam urat dan kolesterol). Sedangkan, seminar kesehatan dibawakan oleh dr. Janet Stanzah.

Cek kesehatan ini dihadiri oleh 37 dari 42 partisipan yang mendaftar, antara lain 5 partisipan yang memilih Paket 1, 1 partisipan yang memilih Paket 2 dan 31 partisipan memilih Paket 4. Sayangnya, tidak ada partisipan yang memilih Paket 3. Vendor juga menyediakan konsultasi kepada partisipan yang melakukan cek kesehatan. Cek kesehatan diadakan di Oak Room pada pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Seminar kesehatan yang dibawakan oleh dr. Janet Stanzah membawakan topik ciri-ciri makanan sehat, apa itu junk food, kandungan yang ada dalam junk food, dampak dari mengonsumsi junk food berlebih untuk badan dan kulit, dan pola makan sehat. Seminar kesehatan ini diadakan pada pukul 20.15 sampai 22.00 di ruangan yang sama, yaitu Oak Room. Kegiatan seminar ini pun diakhiri dengan konsultasi antara partisipan dengan narasumber. Partisipan pun mengaku puas dengan materi yang dibawakan dan berharap agar kegiatan seperti ini rutin untuk diadakan.