Jakarta, 30 Agustus 2018 – Selama 37 tahun berkarya, BINUS terus berusaha memberi kontribusi bagi bangsa melalui bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan. Untuk meneruskan kontribusi tersebut, pada Rabu, 3 Oktober 2018, BINA NUSANTARA meluncurkan Kampus Utama BINUS @BEKASI yang merupakan bagian dari BINUS Higher Education System.

Dengan bertemakan “Your Global Business Service Experience”, BINUS @Bekasi ini dikembangkan menjadi Business, Service and Technology Campus. Program studi yang ditawarkan pada BINUS @Bekasi dirancang untuk memenuhi perkembangan service industry secara global dan mempersiapkan mahasiswa agar dapat menerapkan pengetahuan dan kompetensi mereka dengan pola pikir industri dan kewirausahaan, seperti : Business Hotel Management, Business Information Technology, Business Management, dan Akuntansi.

Acara peluncuran BINUS @Bekasi akan dilaksanakan pada tanggal 3-6 Oktober 2018 bernama “BIZTECH FESTIVAL” yang mengusung tema “YOUR GLOBAL BUSINESS SERVICE AND EXPERIENCE”. BIZTECH FESTIVAL mengadakan beragam kegiatan antara lain peresmian kampus BINUS @Bekasi, trial class yang mengangkat topik tentang Accounting Technology, Hospitality Management, Business Management dan Business IT. Selain itu,  BIZTECH FESTIVAL akan dimeriahkan dengan berbagai acara salah satunya adalah Fourlast yaitu acara dengan berbagai jenis kompetisi seperti Business Plan Competition, Short Movie Competition dan BINUS Mencari Bakat, kemudian didalamnya juga ada Seminar dan Talkshow. Tidak hanya Fourlast saja ada juga Gathering, Grand Open House, Existism, Exhibition, Entertaiment, dan Sharing Knowledge. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota dan para blogger terkenal.

kegiatan peluncuran BINUS @Bekasi ini diawali dengan acara Grand LAUNCHING binus @Bekasi pada tanggal 3 Oktober 2018 Rangkaian acara tersebut akan dihadiri oleh ribuan orang serta ratusan siswa siswi SMA/SMK/sederajat. Diharapkan dengan dibukanya BINUS @Bekasi dapat memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan melahirkan mahasiswa yang dapat berkontribusi untuk bangsa.