Jakarta,12 September 2018 – BINUS UNIVERSITY kembali menggelar acara Inaugurasi BINUSIAN 2022 yang diikuti oleh lebih dari 11.000 mahasiswa baru. Acara yang diadakan di Kampus BINUS @Alam Sutera ini diikuti oleh BINUSIAN yang berasal dari berbagai kampus BINUS UNIVERSITY, seperti di Kampus @Alam Sutera, Kampus @Kemanggisan, Kampus @Senayan, dan Kampus @Bekasi.

Inaugurasi ini merupakan acara penutup dari rangkaian acara Freshmen Enrichment Program (FEP). FEP terdiri dari General Orientation (selama 1 minggu) dan Academic Orientation (selama 2 minggu). Pada General Orientation, Freshmen diperkenalkan sikap dan perilaku positif terhadap kehidupan perkulihan di BINUS UNIVERSITY. Sedangkan selama Academic Orientation, Freshmen dipersiapkan dengan berbagai materi yang dapat membantunya untuk menemukan strategi belajar yang sesuai dengan jurusan yang dijalaninya.

Pada acara ini,  BINUS juga memberikan penghargaan Beasiswa Widia kepada 15 mahasiswa berprestasi serta 6 BINUS World Class Equity Scholarship bagi mahasiswa asing yang kuliah di BINUS UNIVERSITY. Di tengah acara ini dibarengi dengan launching 8 seri BINUSIAN flazz card yang mengambil tema dari BINUS Values yang terdiri dari Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork, Fostering dan Empowering. Di samping sebagai kartu identitas dan akses layanan mahasiswa, BINUSIAN flash card ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran umum dan transportasi, serta benefit pada partner merchant-merchant tertentu.

Selain itu para BINUSIAN yang hadir akan ditemani oleh serangkaian acara seperti Bazaar, Games, Exhibiton, Parade Organisasi Kemahasiswaan, dan Launching Binusian Card, selain itu akan ada penampilan dari Rizky Febian dan Dhipa Barus untuk melengkapi kemeriahan dari acara Inaugurasi 2022

“Selamat Bergabung dan menjadi keluarga BINUSIAN. Semoga BINUS dapat membantu kalian dalam memaksimalkan potensi diri dan menjadi generasi muda Indonesia yang dapat memberdayakan masyarakat dan membangun negeri yang kita cintai ini” ujar Prof. Harjanto Prabowo, Rektor BINUS UNIVERSITY.