Guna menunjang keberhasilan Bisnis Mahasiswa, terutama pada mahasiswa program studi Creativepreneurship, program studi Creativepreneurship memfasilitasi para mahasiswa untuk dapat bertemu secara langsung dengan para calon investor untuk berdiskusi dan mendapatkan berbagai feed back atau masukan untuk perkembangan bisnisnya melalui acara Soft Launching Student’s Creative Start-up.  Acara yang menjadi agenda rutin ini akan memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dimana mereka dapat mempraktekan secara langsung kemampuan pitch mereka yang selama ini telah dipelajari dalam perkuliahan.

Selain mendapat berbagai masukan dan pencerahan tentang bisnisnya, Ada beragam keseruan, pengalaman unik, dan berbagai peluang yang dapat diperoleh para mahasiswa selama pada program pitch ini berlangsung. Salah satu pengalaman penting dan berharga yang para mahasiswa dapatkan adalah berlatih untuk berani bercerita tentang bisnisnya kepada para calon investor yang baru pertama kali mereka jumpai. Pada kesempatan tersebut, mereka juga mendapatkan tambahan relasi yang akan sangat berguna bagi mereka kedepannya.

Selamat dan Sukses selalu untuk semua mahasiswa Creativepreneurship BINUS @Bandung yang berpartisipasi dalam soft launching student’s Creative Start-up 2019.