People Innovation Excellence
 

MAGNIVATION BINUS @BANDUNG

Salah satu agenda rutin tahunan BINUS @Bandung dalam rangka untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan BINUS @Bandung, agenda ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran dan produk UMKM kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, program studi Creativepreneurship BINUS @Bandung mengundang siswa – siswa dan masyarakat untuk hadir dan mencoba simulasi perkuliahan yang dilakukan. Para siswa dan masyarakat tersebut akan diberikan knowledge dan informasi mengenai Consumer Buying Persona. Penting bagi para calon wirausahawan ketika mereka akan memulai usaha untuk dpat mengetahui secara spesifik tampilan dan gaya calon konsumennya dengan tujuan agar produk yang mereka ciptakan sesuai dengan target market yang mereka inginkan pula agar usaha yang mereka bangun dapat berjalan dengan baik dan sustain dimasa yang akan datang.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close