BINUS @Bandung pada tanggal 14 Juli 2018 kemarin kembali menggelar kegiatan Grand Open House. Dalam kegiatan ini, BINUS @Bandung mengundang para orang tua dan juga para pelajar untuk dapat lebih mengenal dan mengetahui kampus dan program studi yang terdapat di BINUS @Bandung, seperti program studi Informatics (Computer Science), Desain Komunikasi Visual (DKV), Creativepreneurship, dan Desain Interior (DI). Para orang tua selain diberikan pembekalan dan perkembangan tentang dunia pendidikan, terutama dalam tataran perguruan tinggi.

Selain itu, dalam kegiatan Grand Open House tersebut turut juga menampilkan hasil karya dan produk para mahasiswa dari seluruh program studi tersebut. Untuk program studi creativepreneurship menampilkan hasil karya para mahasiswa, baik itu berupa produk ataupun jasa. Salah satu produk dan jasa yang ditampilkan adalah sepatu, kaca mata, peralatan handmade, event and branding planner, candy bouquet, dan fashion.

Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa akan mendapatkan banyak input untuk pengembangan produk mereka agar mampu bersaing dan mempertajam value proposition serta mengetahui needs and wants dari pasar mereka.