People Innovation Excellence

Kemenangan Muhamad Junizar Valyant dalam Perlombaan Marching Band

Berawal dari rasa penasaran terhadap marching band, Muhamad Junizar Valyant mencoba untuk mendaftarkan diri pada open recruitment anggota Marching Band Waditra Ganesha ITB (MBWG ITB). Tahap pertama, Muhamad Junizar Valyant diuji untuk bermain alat musik seperti marimba, terompet dan snare sambil membaca partitur yang telah disediakan. Tanpa disangka ternyata Muhamad Junizar Valyant terpilih menjadi salah satu pemain MBWG ITB dan diikut sertakan sebagai peserta Bandung Marching Band Campionship (BMBC 2016) tingkat Nasional. Saat itu Muhamad Junizar Valyant tengah duduk di bangku kelas  3 SMA, disela kesibukan akademik, Muhamad Junizar Valyant selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berlatih marching band di kampus ITB Ganesha agar dapat memberikan hasil yang terbaik saat perlombaan BMBC 2016 tersebut. Puji syukur saat itu Muhamad Junizar Valyant dan tim mendapat juara 2 Percussion In Tools (PIT) dan juara 3 divisi Display Open. Atas partisipasi ini, Muhamad Junizar Valyant dijadikan sebagai salah satu Anggota kehormatan MBWG ITB.

Tahun ini, MBWG ITB kembali mengajak Muhamad Junizar Valyant untuk mengikuti perlombaan yang sama, Bandung Marching Band Campionship 2017 (BMBC 2017). Dalam perlombaan ini Muhamad Junizar Valyant masih memegang alat musik yang sama dengan tahun sebelumnya yaitu Percussion In Tools (PIT). Meskipun terkadang Muhamad Junizar Valyant merasa kesulitan dalam membagi waktu antara latihan dan akademik, Muhamad Junizar Valyant tetap bersemangat dan selalu yakin bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Dan, puji syukur pada tahun ini Muhamad Junizar Valyant dan tim mendapat juara 1 Brass Band dan menjadi juara umum BMBC 2017.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close