Acara yang diadakan oleh University of Applied Science and Art Northwestern Switzerland bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung ini adalah ajang kompetisi inovasi bergengsi yang bertujuan untuk mencari inovasi bisnis sekaligus sebagai kompetisi dengan hadiah berupa pendanaan ide bisnis, pembekalan para peserta, serta kesempatan untuk ikut berkompetisi dengan negara-negara lainnya di Switzerland. Kompetisi ini di ikuti oleh lebih dari 200 peserta, baik individu atau group.

Salah satu Binusian di Bandung, Iston Dwija Utama dan rekannya, yang mengikuti kompetisi ini berhasil menjadi finalist dalam dua kategori lomba, yakni “Internationalization Track Market Development” dan “Top 25 Innovative Idea”.

Karyanya berupa Performance Management Cascading System adalah suatu tools yang digunakan untuk memastikan KPI dari level managerial bisa terimplementasi seluruhnya sampai dengan level operasional, selain itu tools tersebut juga dapat melakukan monitoring terhadap capaian KPI bagian yang ada dibawahnya sekaligus memonitor capaian KPI dari yang bersangkutan.

Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada Binusian yang lain terutama Binusian di Bandung.