Bandung, 25-26 Agusuts 2017, BINUS @BANDUNG mengadakan acara Grand Open House yang dihadiri oleh ratusan siswa-siswi SMA kelas 12  se-JAWA BARAT dan sekitarnya. Dalam acara tersebut BINUS @BANDUNG mengadakan Trial Class, dimana mereka diberikan kesempatan untuk merasakan secara langsung suasana belajar di dunia perkuliahan sesuai dengan minat dan bakat yang diselaraskan dengan program studi. Saat ini, BINUS @BANDUNG menyediakan empat program studi  yaitu Creativepreneurship, Informatics, Interior Design, dan Visual Communication Design.

Kehadiran BINUS @BANDUNG merupakan wujud komitmen BINUS HIGHER EDUCATION dalam menjawab permintaan pemangku kepentingan pendidikan tanah air, khususnya Jawa Barat dengan menyediakan pendidikan berkelas dunia dalam bidang Teknologi Kreatif.

Program akademik BINUS @BANDUNG disiapkan dengan baik dan serius untuk diimplementasikan mengikuti standar pendidikan global yang sudah dijalankan BINUS HIGHER EDUCATION saat ini. Kualitas pendidikan BINUS @BANDUNG akan sama dengan kampus BINUS HIGHER EDUCATION lainnya.

Untuk menghadapi persaingan global, BINUS @BANDUNG membekali mahasiswa dengan hard skills (atau technical competence) dan soft skills berimbang. Melalui program 2 + 1 + 1, BINUS @BANDUNG mempersiapkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar multikampus dan pengalaman profesional di luar kampus.

Harapan dari acara Grand Open House ini adalah dapat memberikan gambaran kepada calon mahasiswa, orang tua, dan masyarakat umum tentang komitmen BINUS @BANDUNG dalam mempersiapkan lulusan yang berdaya saing global.

Selamat datang dan selamat bergabung ke dalam Komunitas Teknologi Kreatif Berkelas Dunia BINUS @BANDUNG!