BINUS Tingkatkan Minat S3 Para Dosen

 

Human Capital Bina Nusantara mengadakan sharing session dosen dalam melanjutkan studi doktoral , sharing ini bertujuan untuk memberikan informasi dan juga meningkatkan target 51 persen jumlah dosen Binus menyelesaikan S3.

Binus Kembali Mencetak Doktor Computer Science Ke-5

 

Binus Doctorate Program mengadakan sidang promosi doktor ke-79. Pada sidang ini Afan Galih Salman sebagai promovendus menyampaikan disertasinya untuk mendapatkan gelar Doktor Computer Science.

Hubungan Bilateral Korea Selatan Dan Indonesia

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-Beom, melakukan kunjunganya ke Binus University pada 3 Mei 2019 lalu. Melalui kunjungan ini dirinya berharap hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan bisa semakin erat nantinya.

Sharing Session Bersama Lulusan Doktor BINUS UNIVERSITY

Binus University secara aktif mendukung para dosen melanjutkan gelar doktor untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kampus. Dukungan ini direalisasikan melalui sharing session bersama dosen lulusan doktor pada Jumat, 3 Mei 2019 di Binus University , Kampus Anggrek.

Babak Akhir Dari Binus Career Ambassador 2019

Binus Career Ambassador kembali diadakan pada tanggal 7 Mei 2019, dengan tujuan mempromosikan Binus University kepada perusahaan perusahaan di Indonesia. Bertempat di ruang 400 auditorium Binus Anggrek, acara ini sendiri diikuti oleh 24 finalis yang telah berhasil lolos ke babak grand final Binus Career Ambassador.

Binus Kembali Menggelar Sidang Promosi Doktor Of Computer Science

Binus Doctorate Program kembali mengadakan sidang promosi doktor ke-80 . Sidang kali ini adalah sidang promosi Doctor Of Computer Science Program dengan Karto Iskandar sebagai promovendus. Pada sidang ini promovendus menyampaikan disertasinya untuk mengatasi Information Overload.

Binus University Buka Puasa Bersama Dengan Anak-Anak Lpka Tangerang

Teacher For Indonesia Binus University, kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak di LPKA Tangerang. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2019, sore kemarin, juga dihadiri oleh mantan Ibu Negara Indonesia ke-4, yakni Shinta Nuriyah Wahid.

Pedagang Kaki Lima Sekitar Binus Selama Bulan Ramadhan

Selama bulan puasa ini area Kampus Binus Syahdan tidak lagi di ramaikan dengan pedagang– pedagang kaki lima. Pasalnya beberapa pedagang memutuskan untuk tutup ataupun mengurangi jam buka mereka disela bulan Ramadhan.