People Innovation Excellence
 

BINUS UNIVERSITY Menjadi Tuan Rumah Monthly Meeting Himpunan Manajer Pelatihan Perhotelan Indonesia

Jakarta, 22 Desember 2019, jurusan Business Hotel Management BINUS @Bekasi mendapatkan kesempatan menjadi penyelenggara meeting bulanan anggota Himpunan Manajer Pelatihan Perhotelan Indonesia (HMPPi). HMPPI adalah himpunan untuk seluruh training manager di Hotel yang bertugas mengurus mahasiswa internship di hotel. Oleh karena itu kesempatan ini sangat penting untuk memperkenalkan BHM dan Binus@Bekasi serta juga menujukkan kompetensi para mahasiswa langsung ke pelaku Industri perhotelan.

Ada beberapa agenda dalam Monthly Meeting HMPPI kali ini. Kegiatan diawali dengan sambutan dan welcoming dari Director Campus Binus@Bekasi, Bapak Idris Gautama So, PhD dan dilanjutkan oleh Beauty Class. Kemudian tibalah diacara puncak yaitu Table Manner & Lunch yang berlokasi di BHM Restaurant. Kegiatan Table Manner ini menjadi sangat penting karena seluruh hidangan  dan juga pelayanan dilakukan oleh Mahasiswa dari jurusan Business Hotel management. Para mahasiswa tersebut sangat bekerja keras untuk menyajikan hidangan dan pelayanan dengan kuealitas hotel berbintang.

Hasilnya para tamu sangat mengapresiasi hidangan dan pelayanan yang telah diberikan oleh mahasiswa. Ketua dari HMPPI Bapak Denny Harianta yang merupakan Learning & Development Manager – Hotel Ciputra Jakarta mengungkapkan “para adik-adik  di Business hotel Managemnt sangat terlatih sekali dan telah memenuhi standar, kami sangat puas sekali karena telah memilih tempat di BINUS @Bekasi ini adalah satu exposure yang bagus sekali bagi adik-adik sekalian dan bagi para training manager mengetahui tempat praktek dan sekolah dari teman-tema di BINUS @Bekasi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan awareness masyarakat dan Industri perhotelan mengenai mahasiswa dan juga BINUS @Bekasi yang didirikan  untuk memenuhi perkembangan service industry secara global dan mempersiapkan mahasiswa agar dapat menerapkan pengetahuan dan kompetensi mereka dengan pola pikir industri dan kewirausahaan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close