BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Menjadi Tuan Rumah Monthly Meeting Himpunan Manajer Pelatihan Perhotelan Indonesia

Jakarta, 22 Desember 2019, jurusan Business Hotel Management BINUS @Bekasi mendapatkan kesempatan menjadi penyelenggara meeting bulanan anggota Himpunan Manajer Pelatihan Perhotelan Indonesia (HMPPi). HMPPI adalah himpunan untuk seluruh training manager di Hotel yang bertugas mengurus mahasiswa internship di hotel. Oleh karena itu kesempatan ini sangat penting untuk memperkenalkan BHM dan Binus@Bekasi serta juga menujukkan kompetensi para mahasiswa langsung ke pelaku Industri perhotelan.

Ada beberapa agenda dalam Monthly Meeting HMPPI kali ini. Kegiatan diawali dengan sambutan dan welcoming dari Director Campus Binus@Bekasi, Bapak Idris Gautama So, PhD dan dilanjutkan oleh Beauty Class. Kemudian tibalah diacara puncak yaitu Table Manner & Lunch yang berlokasi di BHM Restaurant. Kegiatan Table Manner ini menjadi sangat penting karena seluruh hidangan  dan juga pelayanan dilakukan oleh Mahasiswa dari jurusan Business Hotel management. Para mahasiswa tersebut sangat bekerja keras untuk menyajikan hidangan dan pelayanan dengan kuealitas hotel berbintang.

Hasilnya para tamu sangat mengapresiasi hidangan dan pelayanan yang telah diberikan oleh mahasiswa. Ketua dari HMPPI Bapak Denny Harianta yang merupakan Learning & Development Manager – Hotel Ciputra Jakarta mengungkapkan “para adik-adik  di Business hotel Managemnt sangat terlatih sekali dan telah memenuhi standar, kami sangat puas sekali karena telah memilih tempat di BINUS @Bekasi ini adalah satu exposure yang bagus sekali bagi adik-adik sekalian dan bagi para training manager mengetahui tempat praktek dan sekolah dari teman-tema di BINUS @Bekasi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan awareness masyarakat dan Industri perhotelan mengenai mahasiswa dan juga BINUS @Bekasi yang didirikan  untuk memenuhi perkembangan service industry secara global dan mempersiapkan mahasiswa agar dapat menerapkan pengetahuan dan kompetensi mereka dengan pola pikir industri dan kewirausahaan.