BINUS UNIVERSITY

Mengasah Kreativitas melalui BINUS Festival 2018

 

Jakarta, 29 November 2018 – BINUS Festival atau yang biasa disebut BFest merupakan acara tahunan yang diadakan oleh BINUS University. BINUS Festival tahun ini diadakan pada 29 – 1 Desember 2018 di Food Court Binus Kemanggisan. Acara ini bertujuan untuk memotivasi enterpreneur muda dalam memajukan perekonomian Indonesia dengan mengembangkan budaya Indonesia.

Dalam Binus Festival dikumpulkan para entrepreneur muda untuk mengembangkan usaha melalui ide-ide kreatif. Selain itu juga entrepreur muda harus mempresentasikan dan menampilkan protype produk dari ide bisnis yang telah dibuat.

Acara yang rutin dilakukan menampilkan berbagai macam bisnis yang dibuat oleh enterpreneur muda. Dimulai dengan tenant fashion, kuliner, aplikasi, dan lainnya.

“Binus Festival adalah salah satu ajang praktek BINUSIAN untuk belajar menjadi Entrepreneur, karena Entrepreneur tidak akan tercipta bila hanya belajar teori saja. Jadi saya berharap dengan adanya Binus Festival ini BINUSIAN dapat menjadi entrepreneur kedepannya dengan terus mengasah kreativitasnya.” – Harapan Bapak Agung Hari Sasongko – BINUS Entrepreneurship Center Manager

Diharapkan dengan diadakannya acara ini, mahasiswa dapat terus mengasah kreativitas dan jiwa entrepreneurnya.