Sabtu, 15 September 2018 BINUS UNIVERSITY kembali menggekar event GLOBALICIOUS. Kegiatan seru ini diperuntukan untuk adik-adik SMA calon mahasiswa yang ingin merasakan berkuliah di Kampus BINUS UNIVERSITY. Pada tahun ini lebih dari 2000 teman – teman dari 73 SMA  se Jakarta, Bogor, dan Depok menjadi peserta kegiatan ini.

 

Kegiatan ini berlangsung seharian, mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai. Acara ini diisi oleh berbagai macam kegiatan, dari mulai trial class, dimana adik-adik calon mahasiswa bisa merasakan serunya merasakan menjadi mahasiswa BINUS, dengan mencoba masuk ke dalam kelas, Serta Campus Tour dimana seluruh peserta dapat melihat semua fasilitas pembelajaran yang ada di BINUS. Selain itu, mereka bisa menikmati exhibiton dan juga performance dari beberapa UKM seperti dance dari Stamanara.

 

Globalicious adalah acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY untuk menyambut teman-teman SMA/sederajat dengan tujuan untuk dapat mengenal program studi serta fasilitas-fasilitas di BINUS UNIVERSITY serta merasakan fasilitas pada program studi yang mereka minati.

 

Dan melalui acara Globalicious 2018, merupakan puncak acara launching 9000 Beasiswa BINUS UNIVERSITY untuk Greater Nusantara. Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya masuk 100%*