People Innovation Excellence
 

BINUS UNIVERSITY Meraih 3 Penghargaan di Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2018

Jakarta, 18 September 2018– Sebagai institusi pendidikan berkelas dunia yang terus berkontribusi dalam membina nusantara, BINUS UNIVERSITY selalu membentuk mahasiswanya untuk dapat bersaing di era global ini. Berlatar belakang dari komitmennya dalam mengantarkan 2 dari 3 lulusannya bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur,

BINUS UNIVERSITY kembali meraih prestasi membanggakan, kali ini BINUS UNIVERSITY mendapatkan 2 penghargaan dari Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2018 yaitu juara 1 untuk Bidang Usaha Wirausaha Kreatif kategori mahasiswa Malinda Amalia (mendapat hadiah 100 juta) dan juara 2 utk Bidang Usaha Wirausaha Digital Financial Technology kategori non mahasiswa Bong Defendy (mendapat hadiah 100 juta). Dan lebih luar biasa lagi BINUS UNIVERSITY memperoleh penghargaan juara 3 universitas terbaik dalam pembinaan wirausaha dan mendapat tropi serta bantuan dana Corporate Social Responsibility Rp. 200.000.000.

Kompetisi ini diikuti oleh ebih dari 800 pengusaha muda dari 34 perguruan tinggi dan 10 komunitas/inkubator bisnis ikut ambil bagian dalam acara ini. Berdasarkan hasil penjurian tahap awal, sebanyak 70 wirausaha muda terpilih untuk mengikuti penjurian final nasional pada 12 September 2018, di hadapan dewan juri yang terdiri dari perwakilan pemerintah, akademisi, praktisi, media, dan Bank Mandiri.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close