Jakarta, 1 Agustus 2018, Kali ini BINUS UNIVERSITY memberikan kontribusi 2443 lulusan untuk bangsa. 80% dari wisudawan telah bekerja. 41% bekerja di Perusahaan Global atau Top Nasional dan 12% berwirausaha. Hal ini disampaikan pada acara Wisuda yang ke-58 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Wisuda 58 ini memiliki tema yaitu “Empowering Self To Be A Global Citizen”. Dengan tema ini  diharapkan semua lulusan BINUS UNIVERSITY dapat memberikan berkontribusi dalam mendidik dan memberdayakan  masyarakat Untuk Nusantara dan Dunia yang lebih baik.

“Kami melepas sebanyak 2.443 lulusan  yang terdiri dari 17 lulusan S3, 349 lulusan S2, 2.009 lulusan S1 Reguler, 49 lulusan S1 Internasional, 15 lulusan D4, dan 4 Lulusan D3. Jumlah lulusan tersebut  menambah Komunitas Alumni BINUSIAN yang kini berjumlah sebanyak 105.423 Alumni” Ungkap Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo., MM.

Dalam sambutannya, Rektor menambahkan bahwa pada wisuda kali ini, BINUS UNIVERSITY berhasil meluluskan 38 orang wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 1 orang diantaranya meraih Penghargaan BINUSIAN Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna (4.00).

Yang menarik dalam wisuda kali ini adalah terdapat wisudawan termuda.  Untuk program Sarjana (S1) dengan usia 21 tahun, Program Pasca Sarjana (S2) dengan usia 23 tahun dan Program S3 dengan usia 28 tahun.

Dengan bekal pendidikan berkelas dunia serta pengalaman yang berorientasi pada employability and entrepreneurship, BINUS UNIVERSITY bertekad melahirkan  generasi penerus yang mampu melakukan perubahan dalam masyarakat sesuai dengan semangat BINUS Higher Education yaitu “Fostering and Empowering in Building and Serving the Nation”. Mendidik dan memberdayakan bangsa untuk Nusantara dan Global yang lebih maju.