BINUS UNIVERSITY

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY Selfie Bareng Boss Apple di WWDC 2018

WWDC (Worldwide Developers Conference) merupakan ajang tahunan dari Apple untuk meluncurkan inovasi-inovasi terbaru. Selama enam tahun terakhir, Apple juga memberikan beasiswa bagi pelajar untuk menghadiri WWDC secara langsung dan salah satunya berasal dari Indonesia.
Salah satu prestasi yang membanggakan datang dari Andika Leonardo, merupakan mahasiswa dari BINUS UNIVERSITY jurusan School Of Computer Science yang meraih beasiswa WWDC 2018. Beasiswa WWDC18 adalah penghargaan kepada siswa berbakat yang merupakan anggota organisasi STEM yang memberi kesempatan untuk menghadiri konferensi tahun ini.
Andika bersama 349 orang dari 42 negara hadir di WWDC18 tahun ini. Andika menjadi pelajar pertama dari Indonesia yang mendapat beasiswa Apple dan menghadiri ajang tahunan dari Apple. Andika memenangkan beasiswa ini usai menciptakan kelas jaringan neural di aplikasi Swift Playgrounds milik Apple.
Selain berhasil mencuri perhatian sebagai pelajar pertama yang berhasil menghadiri WWDC18, Andika juga menarik perhatian ketika dia mendapat kesempatan untuk selfie bareng CEO Apple Tim Cook saat mereka bertemu langsung. Tentu hal ini menjadi momen yang sangat tidak terlupakan untuk Andika.
Ingin jadi bagian komunitas kampus kelas dunia seperti yang Andika sudah lakukan? Yuk kuliah di BINUS UNIVERSITY, Your Future Starts Now!