People Innovation Excellence
 

Seriusi ZI, WBK dan WBBM, Polres Malang Hadirkan Pakar Komunikasi

NOTULLA – Jajaran Polres Malang serius membangun dan menegakkan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta proses meraih public trust (kepercayaan publik)

Keseriusan dilakukan secara total dengan menggerakkan semua elemen yang dada, antara lain mengadakan pelatihan komunikasi pelayanan publik dengan tema ‘Polisi Masa Kini Melayani dengan Hati’, Rabu (25/4).

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Polres Malang bekerjasama dengan dosen ahli komunikasi dari Kampus Binus Malang, dalam rangka memberikan pengetahuan, skill, dan teknik komunikasi yang baik.

“Semua itu bermuara pada optimalisasi pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, kepada notullanews.com.

Tidak tanggung, tanggung, pelatihan benar-benar komprehensif, diantaranya bagaimana teknik senyum, perilaku selama melayani, dan tata krama melayani masyarakat. Pelatihan dalam format workshop itu dilakukan di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Pemateri dari Universitas Binus di antaranya Dr Robertus (Wakil Rektor Binus), Galuh Ayu Savitri SIKom MIKom, Bobie Hartanto SIKom MA, Nisrin Husna SIKom MIKom, dan Nur Kholis SS MIKom.

Sedang peserta pelatihan mencakup semua personel pelayanan publik Polres dan Jajaran Polsek Malang, meliputi petugas pelayan Satpas SIM, petugas pelayan SPKT, petugas pelayanan SKCK, petugas Reskrim, PJU Polres Malang, dan para Kapolsek Polsek jajaran Polres Malang.

Source: https://www.notullanews.com/seriusi-zi-wbk-dan-wbbm-polres-malang-hadirkan-pakar-komunikasi


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close