People Innovation Excellence
 

Ini Wanita Cantik yang Akan Pandu Debat Kandidat Edisi 2 Pilgub Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Debat kandidat Pilgub Sulsel, akan digelar di Studio Metro TV, Jakarta pada Kamis (19/4/2018) mendatang.

Debat ini akan dipandu presenter Metro TV, Zilvia Iskandar. Zilvia lahir di Jakarta pada 2 Februari 1990, merupakan News Anchor Metro TV.

Putri pasangan Amin Iskandar dan Njong Lie ini, bergabung ke Metro TV sejak Mei 2012, sebagai reporter dalam Journalist Development Program.

Sebagai reporter, Zilvia Iskandar banyak diterjunkan untuk meliput berita politik, hukum, dan keamanan. Setelah 9 bulan menjalani tugas peliputan di lapangan, atau tepatnya tanggal 24 Februari 2013, Zilvia mulai membawakan berita di studio sebagai presenter.

Dilansir dari wikipedia, lima tahun berkarier di bidang jurnalistik, Zilvia Iskandar mendapatkan penghargaan bergengsi dari Komisi Penyiaran Indonesia, sebagai “Presenter Berita Terbaik”.

Penghargaan itu diberikan kepada Zilvia Iskandar, untuk program Metro Pagi Primetime.

Selain membawakan program Metro Pagi Primetime, Zilvia Iskandar juga membawakan program investigatif, News Story Insight (NSI). Ia pernah melakukan wawancara eksklusif dengan Antasari Azhar hingga 3 kali, dan liputan eksklusif dari dalam rumah mewah milik penyelenggara perjalanan umrah First Travel.

Sebelum bergabung dengan Metro TV, Zilvia pernah aktif sebagai presenter di TV kampus, BINUS TV, selama 2 tahun.

Zilvia Iskandar merupakan alumni BINUS University, jurusan Sastra Inggris. Ia lulus dengan predikat summa cum laude. Sejak sekolah sampai kuliah, ia aktif berorganisasi dan mengikuti lomba presenting. Ia pernah menjadi Presiden di Bina Nusantara Englsih Club (BNEC) periode 2010-2011, dan mengantarkan BNEC menjadi The Best Student Organization in BINUS.

Penghargaan yang diraih;

– Presenter Berita Terbaik dalam KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) Award 2017
– News Casting Champion of Asian English Olympics 2012
– Indonesia’s Representative for Bangkok Sister City Youth Program 2011
– Young Leader for Indonesia 2010
– Dayang Bangka Belitung 2007
– Dayang Belitung Timur 2016

Source: http://pilkada.rakyatku.com/read/96478/2018/04/12/ini-wanita-cantik-yang-akan-pandu-debat-kandidat-edisi-2-pilgub-sulsel


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close