People Innovation Excellence

BINUS MALANG BANGUN KAMPUS UTAMA DI ARAYA MANSION

KABUPATEN – Ini kabar gembira bagi masyarakat Malang Raya dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas dan berkelas dunia. Karena Institut Teknologi Kreatif Bina Nusantara (Binus) segera membangun kampus utama yang cukup besar di kompleks Araya Mension. Senin, (23/4) ground breaking pembangunan kampus tersebut sudah dilakukan.

Rektor Binus Malang Dr Ir  Boto Simatupang MBP menyampaikan, pada tahun 2016 lalu Yayasan Bina Nusantara telah mendirikan Institut Teknologi Kreatif Bina Nusantara di Malang yang lokasinya di depan kompleks Kota Araya. Tetapi gedung yang ditempati kapasitasnya  masih terbatas.

Seiring dengan meningkatnya jumlah mahasiswa maka Binus mendirikan kampus utama di Malang. Untuk kampus utama ini menempati lahan sekitar 2 ha di kompleks Araya Mansion yang masuk  Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Stephen Wahyudi Santoso, President Binus Higher Education System menyatakan, kehadiranBinus di Malang merupakan komitmen Binus Higher Education System dalam menyediakan pendidikan berkelas dunia yang menerapkan standar mutu tertentu yang diaplikasikan di seluruh unit Binus.

Koordinator Kopertis Wilayah VII Jatim, Prof Dr Ir Suprapto DEA yang turut hadir dalam acara ground breaking Binsu Malang mengaku bangga dengan kehadiran kampus tersebut. Karena dia yakin kampus Binus sejak lahir sudah sehat. Sehingga ke depan kampus ini akan mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik. ”Di Indonesia ini ada seribu kampus swasta yang tidak sehat. Dan kalau tetap tidak sehat nanti 2019 akan ditutup. Tapi kalau Binus, saya yakin sejak lahir sudah sehat,” katanya dengan bangga.

Tak mau ketinggalan, Wakil Bupati Malang HM Sanusi yang turut hadir dalam acara tersebut juga senang dengan kehadiran Binus di Kabupaten Malang. Dia berharap kehadiran Binus juga mampu mengangkat potensi di Kabupaten Malang.

Source: http://www.radarmalang.id/binus-malang-bangun-kampus-utama-di-araya-mansion/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close