People Innovation Excellence

5 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jakarta. Kamu Tertarik yang Mana?

Ada yang sudah tidak sabar untuk menjadi mahasiswa? Ya, melepas masa putih abu-abu dan menyongsong dunia pendidikan yang baru memang menjadi masa yang dinanti-nantikan. Sudah menjadi impian setiap orang untuk bisa menempuh pendidikan tinggi di perguruan tinggi yang diidam-idamkan.

Mungkin kebanyakan dari kamu lebih memilih untuk mendaftar di perguruan tinggi negeri. Tapi tidak ada salahnya jika kamu mencari referensi perguruan tinggi swasta, ya semacam sedia payung sebelum hujan. meskipun memang perguruan tinggi negeri sangat dielu-elukan, baik dari segi kualitas maupun biaya, namun ada juga kok universitas swasta yang kualitasnya unggul.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang perguruan tinggi swasta di Jakarta, cocok banget baca tulisan ini. Karena kali ini yang akan dibahasayakni perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta. Yuk simak

1. Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara atau yang biasa disebut BINUS memiliki kampus pusat yang berlokasi di Kampus Aggrek, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat. Fakultas yang paling menjadi primadona di Universitas ini yakni Fakultas Computer dengan jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi.

Program pendidikan yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Nusantara yakni jenjang D3 hingga S3. Selain itu ada juga program e-learning dan kelas internasional. BINUS telah berhasil melahirkan lulusan yang kompeten di bidang IT.

Bagi kamu yang memiliki passion di bidang komputer atau IT, cocok banget nih kuliah di Universitas Bina Nusantara.

2. Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana sudah berdiri sejak 1985. Awalnya hanya tersedia 3 Fakultas, yakni Fakultas Teknik (Jurusan Teknik Sipil dan Tenik Arsitektur), Fakultas Pertanian (Jurusan Agronomi dan Agrobisnis), dan Fakultas Ekonomi (Jurusan Akuntansi dan Manajemen).

Bagi kamu yang memiliki keinginan untuk kuliah sambil bekerja, ada juga loh kelas khusus, yakni kelas karyawan yang diselenggarakan pada hari Senin-Jumat sore atau. Atau kamu juga bisa kuliah di hari Sabtu melalui program E-Learning.

3. Universitas Bakrie

Seperti halnya Universitas Mercubuana, Universtitas Bakrie juga membuka kelas karyawan jenjang S1, yakni khsusu Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Jurusan Akuntansi, Ilmu Komunikasi, dan Manajemen) dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (jurusan Teknik Sipil, Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Teknik Industri) yang diselenggarakan setiap hari Senin-Jumat, mulai pukul 18.30-21.00 dan hari Sabtu pukul 07.30-15.30. Selain kelas karyawan, ada juga S1 Reguler dan program Magister Manajemen.

4. Universitas Paramadina

Universitas Paramadina berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Universitas ini menyelenggarakn program pendidikan jenjang S1 Reguler, S1 Pararel ( lulusan D3 lanjut S1 dengan jurusan yang berbeda), dan jenjang S2.

5. Universitas Bunda Mulia

Universitas Bunda Mulia berlokasi di daerah Jakarta Utara. Hampir semua jurusan di Universitas Bunda Mulia terakreditasi B. Meksipun termasuk universitas swasta, namun universitas ini menyediakan program beasiswa berupa potongan uang pangkal.

Nah, itulah 5 perguruan tinggi swasta di Jakart yang mempunyai kualitas unggulan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencari informasi selengkapnya di website masing-masing universitas. Di sana kamu akan mendapatkan informasi seputar profil universitas, daftar fakultas, daftar jurusan, jadwal pendafataran, info beasiswa (jika ada), dan info biaya perkuliahan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat prestasi apa saja yang sudah pernah diraih oleh universitas tersebut. Dengan demikian kamu bisa menyakinkan diri tentang kualitas universitas yang kamu maksud.

Sekian informasi tentang 5 perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta. Semoga bermanfaat dan selamat mendaftar.

Source: https://www.kampusked.com/5-perguruan-tinggi-swasta-terbaik-di-jakarta-kamu-tertatik-yang-mana/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close